Tanda-Tanda Pengasuh Anak Yang Salah

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Rabu, 02 November 2011

Tanda-Tanda Pengasuh Anak Yang Salah

Tanda-Tanda Pengasuh Anak Yang Salah - Pengasuh bayi adalah salah satu pilihan saat cuti melahirkan telah habis. Tapi hati-hati, salah memilih pengasuh bayi bisa membahayakan anak. Ini ciri-cirinya Anda telah salah pilih.

1. Anak tak menyukainya

Jangan menyepelekan insting anak. Jika dari awal anak Anda tidak merasa nyaman dengan pengasuh tersebut, sebaiknya cari yang lain. Walau di depan Anda si pengasuh terlihat ramah dan lemah lembut, namun jangan lupa lihat perkembangan anak dari hari ke hari. Jika Anak Anda semakin terlihat murung, sebaiknya ganti pengasuhnya.
2. Kebersihan anak tak terjamin
Tak jarang Anda menemukan anak belum mandi saat pulang kantor. Popoknya juga tidak diganti, dan kuku-kuku anak Anda hitam. Jangan sepelekan gejala ini. Kebersihan adalah faktor penunjang utama kesehatan. jangan sampai anak Anda sakit-sakitan karena pengasuhnya  tidak bisa menjaga kebersihannya.

3. Ada banyak bekas luka di tubuh anak
Bekas luka bukanlah pertanda baik. Ini bisa berarti dua hal, pertama, si pengasuh tak perhatian sehingga anak Anda sering mengalami kecelakaan, atau justru si pengasuhlah yang menyakiti anak Anda.

Anak adalah harta Anda yang paling berharga. Jangan sampai harta itu rusak karena Anda menitipkannya pada orang yang salah.

Sebaiknya Anda rawat sendiri aja,,,,

Sumber

Tanda-Tanda Pengasuh Anak Yang Salah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: