4 Ide Bisnis Rumahan yang Layak di Coba

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 14 Juli 2012

4 Ide Bisnis Rumahan yang Layak di Coba

Ide Bisnis Rumahan yang Layak di Coba - Berbisnis di rumah saat ini merupakan salah satu pilihan dalam bekerja. Baik bekerja sampingan ataupun full time. Mengingat susahnya sekarang dalam mencari kerja. Jangankan orang yang tidak sarjana, orang yang sarjana sekalipun banyak yang menganggur. Untuk itu, usaha rumahan sekarang merupakan salah satu pilihan.

Apa saja ide bisnis rumahan yang layak di coba? Nah, berikut ini adalah beberapa ide bisnis rumahan yang saya pilih dan layak dicoba dan di kerjakan secara online.

4 ide bisnis rumahan yang layak di coba.

1.      Produksi, penjualan ritel atau grosir seprai dan bed cover.
Penjualan bed cover banyak di temukan di internet sebagai bisnis yang cukup menjanjikan. Biasanya penjual menggunakan toko online untuk bisnis ini.Silakan search di google. Pasti banyak ditemukan. Artinya, it works. Setiap ibu pasti ingin kamar mereka tampil indah dan nyaman. Maka, kebutuhan untuk produk perlengkapan kamar akan selalu ada. Karena sudah  banyak yang melakoninya, jadi sepertinya kalau anda ingin mencoba bisnis ini anda harus mampu bersaing.

2. Produksi, penjualan ritel, dan distributor grosir busana muslim dan jilbab.
Produksi, penjualan ritel, dan distributor grosir busana muslim dan jilbab ini mungkin sudah sangat banyak bertebaran  di internet. Kalau anda klik link tersebut, anda akan menemukan banyak bisnis ini di internet. Semakin hari, bisnis ini semakin di minati dan sepertinya akan terus berkembang.

3.   Produksi, penjualan kue dan sejenisnya.
Kue-kue atau cemilan telah menjadi keseharian kita. Ketika kita melihatnya di toko, secara dengan mudah kita akan membelinya tanpa pikir panjang. Apalagi kalau itu ditawarkan oleh teman atau tetangga kita. Makanya, bisnis rumahan seperti ini bisa berjalan secara alamiah dengan pemasaran dari mulut ke mulut atau juga bisa lewat online. Berjualan online cemilan, kue, juga sudah banyak di temukan.Apalgi kalau sudah menjelang lebaran, maka potensi penghasilannya meningkat pesat.

4.      Web disainer dan pembuatan web.
Peluang bisnis ini di internet masih terbuka lebar karena tidak banyak yang menguasai ilmu ini. Meskipun menjadi ahli desain website agak susah, tetapi anda bisa belajar. Saat ini permintaan akan jasa ini sedang meningkat tajam. Dengan beroperasi di rumah, tentunya anda akan bisa menawarkan harga yang lebih fleksibel dan bersaing dengan perusahaan besar.

Masih banyak lagi, ide bisnis rumahan yang bisa anda jalankan. Silakan anda telurusi sendiri tawaran ide-ide seperti: penjualan aksesoris, bisnis jaringan (MLM) produk kecantikan, kerajinan aksesori, toko sembako, katering, kursus memasak dan membuat kue, disainer interior, toko mainan anak, jasa penitipan anak, kelompok bermain dan taman kanak-kanak, jasa penerjemah, jasa pelatihan, penerbitan, rental buku, rental komputer, penulis (termasuk menjadi blogger profesional), penjualan voucher/HP, kerajinan tangan, kerajinan sulam/payet, jahit menjahit, fotografi dan cetak digital, cuci motor/mobil, jasa antar jemput sekolah/kantor, dan lain-lain.

Baca juga : cara menghasilkan uang lewat blog 

terimakasih telah membaca artikel ide bisnis rumahan ini..

4 Ide Bisnis Rumahan yang Layak di Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar:

Distributor Pulsa mengatakan...

Mantap idenya, thank's..

contoh proposal usaha mengatakan...

ok juga ide bisnisnya.. semoga saya bisa menjalankan dari salah satu ide bisnis yang tertulis di atas. terimakasih gan.

peluang usaha rumahan mengatakan...

Mantep banget ide bisnis rumahan diatas. Semoga kita semua bisa sukses saat berbisnis di rumah maupun di luar rumah. Thanks

Joko mengatakan...

Banyak ide bisnis rumahan yang dapat kita pilih, tapi tentunnya untuk mementukannya harus dengan pertimbangan yang masak. Ide bisnis yang kita pilih bisa dijalankan secara offline maupun secara online. Bagi orang yang sudah punya kesibukan lain maka ide bisnis rumahan yang dipilih sebaiknya bisnis online. jenis bisnis ini sangat fleksibel bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja