Rahasia Terbebas Dari Jerawat dan Flek Hitam di Wajah

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Kamis, 23 Februari 2012

Rahasia Terbebas Dari Jerawat dan Flek Hitam di Wajah

Banyak di antara wanita-wanita yang mendambakan memiliki kulit yang bersih dari jerawat dan flek hitam. Untuk mendapatkannya, bahkan banyak yang rela menyisihkan pendapatannnya hanya untuk perawatan ke salon kecantikan. Di sini saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar terbebas dari jerawat dan flek hitam di wajah baik secara tradisional maupun modern.

Untuk cara tradisional rahasia terbebas dari jerawat dan flek hitam di wajah gunakan alternatif dari bahan-bahan alami diantaranya :

- Daun Binahong, ambil dalam jumlah ganjil min 7 lembar digiling halus serta ditambah sedikit air, gunakan sebagai masker wajah 15 menit sebelum tidur dan bangun tidur gunakan secara rutin selama kurang lebih 1-2 minggu.(memberikan efek segar dan dingin pada wajah)
- Daun Lidah Buaya, dalam 1 pot ambil daun yang paling besar, ambil daging tengah paling lebar, cuci bersih, belah membentuk lembaran. Kemudian gunakan sebagai masker. Lebih bagus digunakan pada saat tidur siang.(untuk pertama pemakain akan terasa sedikit gatal, karena zat dalam lidah buaya bereaksi terhadap kuman penyebab jerawat)
- Beras, Lengkuas dan Kunyit, ambil 3 ruas Lengkuas, 1 ruas Kunyit dan Beras secukupnya, masing-masing cusi bersih, memarkan lengkuas terlebih dahulu, kemudian campur dengan beras giling sampai hancur (jangan di blender). Gunakan sebagai masker saat pukul 4-6 sore (akan terasa hangat pada wajah).

Untuk cara modern rahasia terbebas dari jerawat dan flek hitam di wajah :

- Periksakan ke dokter ahli untuk rekomendasi penggunaan kosmetik/pembersih wajah yang cocok dengan kualitas kulit. Karena kulit wajah tidak mudah menerima zat kimia tertentu.
- Gunakan kosmetik/pembersih wajah terpercaya. Mahal belum tentu cocok.
- Jangan gunakan kosmetik/pembersih wajah sistem instan, usahakan yang bertahap.
- Gunakan pembersih wajah yang bersifat cream, jangan yang cair. Karena zat dalam pembersih wajah cair cepat menguap mampu mempengaruhi peradangan pori-pori.

Untuk Cara yang Tercepat sebagai berikut.

Nah sekarang telah hadir Golden Soap yang telah terbukti mampu rahasia terbebas dari jerawat dan flek hitam di wajah. Golden Soap merupakan Formula herbal berkualitas berbahan KLOROFIL, SPIRULINA, MINYAK ZAITUN serta sensasi aromaterapi LAVENDER, memberikan nutrisi yang sangat diperlukan bagi kulit.

Bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas dan kehalusan kulit, menstabilkan PH kulit serta membantu regenerasi sel kulit, membantu penyembuhkan luka seperti radang, eksim, flek, noda bekas jerawat, membersihkan kulit dari racun dan zat-zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik, dapat membunuh kuman dan bakteri, menghilangkan bau badan.

Rahasia Terbebas Dari Jerawat dan Flek Hitam di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: