Masa Depan Ada di Tangan Anda, Tinggal Memilih Sukses atau Tidak!

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 11 Januari 2011

Masa Depan Ada di Tangan Anda, Tinggal Memilih Sukses atau Tidak!

Setiap orang menginginkan kesuksesannya masing-masing. Apakah Anda percaya kalau masa depan ada di tangan Anda sendiri? Sukses atau tidak juga merupakan pilihan Anda sendiri. Tinggal memilih mau sukses atau tidak. Tetapi, meskipun masa depan ada di tangan kita, tidak semua di antara kita sukses. Kenapa bisa begitu?
Kurangnya motivasi memang sedikit banyak berpengaruh pada diri kita. Sebenarnya hati kecil kita ingin sukses. Tetapi, sayangnya tindakan kita ternyata bertolak belakang dengan keinginan kita. Ingin sukses, tetapi suka bermalas-malasan. Bisa ga sukses hanya dengan bermalas-malasan?

Untuk itu, kita harusnya berubah. Melihat kedalam dan melakukan evaluasi diri ternyata lebih sulit. Dibutuhkan keberanian untuk membuka diri. Keterbukaan, kejujuran dan keikhlasan menerima segala kekurangan dan kelemahan diri adalah kunci perubahan. 

Kita pun harus menyadari bahwa semuanya adalah sebuah pilihan saja. Kita memiliki kendala penuh atas diri kita. Jadi, arahkan saja langkah kita ke arah dimana kita ingin tuju. Meskipun sepertinya agak sederhana. Namun, kenyataan di lapangan memang sulit.

Anda perlu motivasi yang membara... 
Untuk meyakinkan diri sendiri tidak lah mudah. Kita perlu sebuah motivasi yang membara. Sehingga kita bisa bertindak. Kita bisa mendatkan motivasi dari buku, ebook, video, dan cara-cara lain. Ada banyak sarana di internet yang akan memberikan motivasi pada anda.

Saya juga selalu memompa diri saya agar selalu termotivasi setiap hari. Jika saya tidak memompa diri dengan motivasi, kemungkinan saya akan mudah menyerah. Banyaknya blog yang harus saya kelola juga bisa membuat saya merasa begitu lelah. Dan motivasi lah yang bisa membantu saya.

Sekali lagi, masa depan ada di tangan anda. Jadi, raihlah masa depan seperti yang anda inginkan. Jemputlah sendiri kesuksesan anda. 

Kunjungi juga blog saya yang lainnya yaitu Rujukan Motivasi, Inspirasi dan Bisnis dan blog rahasia berpikir positif..

Terimakasih telah membaca artikel Masa Depan Ada di Tangan Anda, Tinggal Memilih Sukses atau Tidak!. 

Sampai jumpa di puncak kesuksesan....

Masa Depan Ada di Tangan Anda, Tinggal Memilih Sukses atau Tidak! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: