Kelebihan dan Kekurangan Ngeblog dengan Blogspot

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Kamis, 28 April 2011

Kelebihan dan Kekurangan Ngeblog dengan Blogspot

Kelebihan dan Kekurangan Ngeblog dengan Blogspot - Sekarang membuat blog semakin mudah. Anda tinggal membuatnya dengan blogspot. Tidak perlu harus instal ini itu seperti halnya wordpress. Meskipun ada sebagian orang yang lebih memilih wordpress. Namun, tidak sedikit juga yang memilih blogspot sebagai pilihan untuk ngeblog. Ada kelebihan dan juga kekurangan menggunakan blogspot untuk ngeblog.

Nah ini adalah kelebihan ngeblog dengan blogspot.

1. Cepat sekali masuk di search engine.
Bukan rahasia memang jika Blogspot adalah kepunyaan Google, sehingga jika ngeblog dengan Blogspot, akan cepat sekali masuk di Google, bahkan rankingnya pun cepat bagus. Nah kalau rankingnya bagus, kan enak, banyak pengunjungnya. :)

Kalau banyak pengunjungnya, yah tinggal diuangkan, misalnya dengan "Pay Per Click", pasang banner produk orang lain, atau promosikan produk sendiri. Karena rangking dan kunjungan itu pentingkan?

2. Serba Gratis.

Semuanya gratis jika anda menggunakan blogspot. Nah ini juga bukan rahasia. Karena Google sudah kaya, makanya blogspotnya dikasih-kasihkan gratis. Tapi bukan berarti nggak bernilai. Justru blogspot punya banyak kelebihan dibandingkan penyedia blog yang lain. 

3. Sangat mudah dan sederhana menggunakannya!

Nah ini juga kelebihan blogspot yang nggak ada duanya. Sangat mudah ngeblog dengan blogspot. Bahkan membuat blogspot hanya 5 menit. Asal bisa menulis dengan mikroshop word, maka pasti bisa menggunakan blogspot untuk ngeblog.  Pokoknya asal mau ikut panduan sedikit, dan mau nulis apa saja yang anda suka, maka anda sudah bisa membuat blog yang baik dan dengan waktu, bisa banyak kunjungannya.

Sedangkan kekurangan blogspot adalah 

1. Tidak ada tags keyword

2.   Desain tempalate sedikit

3.   Blogspot hanya menyediakan file upload untuk gambar-gambar saja

4.   Tampilan dashboard sederhana

Apapun pilihan anda, semua kembali kepada anda.


Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Kelebihan dan Kekurangan Ngeblog dengan Blogspot ini.  Kunjungi juga blog lainnya yaitu Motivasi dan Inspirasi dan blog rahasia berpikir positif..

Kelebihan dan Kekurangan Ngeblog dengan Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: