Gaya Hidup Mewah Ala Pendiri Facebook Eduardo Saverin

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 17 Mei 2011

Gaya Hidup Mewah Ala Pendiri Facebook Eduardo Saverin



Inilah Gaya Hidup mewah salah satu pendiri facebook yang sangat berbeda dengan mark.

Jarang terlihat: Eduardo Saverin, digambarkan di sebuah acara media di New York tahun lalu, sekarang tinggal hidup langka di Singapura

Eduardo Saverin, 30, berteman dengan Mark Zuckerberg ketika mereka masuk Harvard pada tahun 2004 dan awalnya diinvestasikan dalam jaringan sosial.

Langkah ini meninggalkan Saverin, yang berasal dari keluarga kaya Brasil, dengan kekayaan diperkirakan $ 2billion, menurut Forbes.
Namun meskipun dorongan substansial dalam kekayaan kolektif mereka dari IPO, Saverin tidak mungkin akan merayakan dengan Zuckerberg dan teman-teman mantan pagar betis kuliahnya.
Saverin dimulai dengan saham sepertiga di perusahaan yang dipermudah ketika Zuckerberg mulai membawa orang lain di kapal.
Para pendiri menjadi terlibat dalam pertempuran hukum pahit yang meninggalkan Saverin dengan 2 persen saham, menurut Wall Street Journal - dan masih orang yang sangat kaya.


Dia sekarang tinggal di Singapura di mana ia telah menjadi terkenal karena gaya hidup playboy-nya - membeli botol sampanye di klub paling eksklusif di perusahaan kerumunan masyarakat super kaya, dan supermodel.

Blog bermunculan pelacakan berpesta dengan banyak penduduk setempat berharap untuk mendapatkan dekat dengan miliarder buatan sendiri itu.
Ia juga dilaporkan mengendarai Bentley dan tinggal di sebuah penthouse di salah satu lingkungan kota terkaya.




Playboy gaya hidup: Eduardo Saverin (paling kanan) menikmati pesta atap dengan teman dan model di rumah barunya di Singapura

DJ secara teratur diterbangkan dari seluruh dunia dan high-end tabel datang dengan ember es melimpah dari botol dari Belvedere vodka dan sampanye Moet.



Investasi: Saverin telah berinvestasi di sebuah perusahaan kosmetik start-up dijalankan oleh Rachel Kum, mantan Miss Singapura 2009, kepada siapa ia juga menawarkan keahlian bisnisnya


Selama peluncuran merek di sebuah pesta di atas gedung, Saverin berkata: "Dengan perusahaan seperti Facebook, bukan hanya tiga orang memutuskan bagaimana dunia berkomunikasi, itu benar-benar tentang menyediakan alat sehingga pelanggan Anda dapat menjadi diri mereka sendiri."
Dia menambahkan: "Saya pikir itu benar-benar mengilhami saya untuk melihat bahwa dia [Rachel Kum] pergi dari Miss Singapura untuk mendorong garis, bahwa dia akan dengan gairahnya."
Ia juga dibajak uang ke informasi situs Qwiki dan layanan pembayaran online Jumio.
Para flotasi saham Facebook diperkirakan akan terjadi pada hari Jumat, 18 Mei dengan Mark Zuckerberg berencana untuk memulai 'roadshow' sebelum penawaran umum perdana (IPO) pada hari Senin.
Jaringan sosial, sekarang delapan tahun, memiliki anggota 900million dan dihargai hingga $ 79300000000.
Ini adalah salah satu yang paling diantisipasi - dan berpotensi terbesar di dunia - saham masuk pasar dari sebuah perusahaan internet karena Google melayang pada tahun 2004.
Zuckerberg, Saverin dan tim start-up asli Facebook termasuk Dustin Moskovitz, Sean Parker dan Chris Hughes itu diabadikan dalam film 2010 The Social Network.
Saverin dimainkan oleh Andrew Garfield dan digambarkan sebagai pemain sedikit naif dalam permainan.
Pada kenyataannya, mantan teman Saverin Mark Zuckerberg, yang bernilai sekitar $ 17,5 miliar dan ditetapkan untuk membuat lagi $ 1 miliar dari flotasi Facebook, hidup dengan gaya hidup berlawanan.



Saling terkait: Eduardo Saverin dengan kostum Spiderman - peran yang filmnya alter-ego Andrew Garfield juga bermain di layar



Kelas tinggi hang-out: Filter, satu-satunya anggota klub swasta di Singapura di Hotel Conrad, dikatakan salah satu tempat favorit playboy Brasil ini.

Satu hal Saverin melakukan hadiah yang sangat privasi dan erat penjaga rincian hidupnya. Dia menghadiri beberapa acara publik banyak ia diundang untuk berbicara di dan mendukung dan jarang memberikan wawancara.
Hal ini mungkin mengapa ia memilih untuk mendirikan rumah di Singapura yang memiliki relatif tabloid dan paparazzi yang mengikuti orang kaya dan terkenal dibandingkan dengan AS dan Eropa.
Mereka yang ingin berbicara dengan dia di tingkat bisnis harus berusaha untuk melakukan kontak melalui jaringan yang rumit dari kontak masyarakat dan teman-sama kaya.
 John Fearon, CEO yang berbasis di Singapura start-up dropmysite.com dan dropmyemail.com mengatakan kepada WSJ: "Eduardo tidak berinvestasi dalam banyak. Dia tidak berinvestasi di perusahaan Singapura. '
Agustus lalu, Saverin telah dinodai berpesta dengan puluhan model di St Tropez dan menghabiskan $ 50.000 pada sampanye.



Saverin (kedua kanan) minum sampanye di Singapura di mana ia telah menjadi terkenal karena gaya hidup mewah nya mobil cepat dan klub malam



Bagaimana semuanya dimulai: Eduardo Saverin adalah investor awal di Facebook di Harvard, kisah yang digambarkan dalam film The Social Network mana ia dimainkan oleh Andrew Garfield (kanan)
Dia terbang sejumlah teman-temannya lebih dari Singapura dan diperiksa ke dalam $ 8.000-malam-Byblos Hotel sebelum pergi clubbing hingga dini hari.
Pengusaha juga terlihat di Bagatelle Brunch trendi di Nikki Beach bersama tiga temannya dan sepuluh wanita cantik minum sampanye Cristal dari botol dan penyemprotan itu satu sama lain. Tab bar dilaporkan datang ke dingin $ 50.000.



Dunia yang terpisah: Mark Zuckerberg dalam hoodie biasa bertempat berbicara dengan ABC Robert Robin sebelumnya ini dari kantor pusat Facebook di Menlo Park, California

sumber

Gaya Hidup Mewah Ala Pendiri Facebook Eduardo Saverin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilawati Pristiani

0 komentar: