Rahasia Dibalik Pernikahan Mark Zuckerberg

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Senin, 23 Mei 2011

Rahasia Dibalik Pernikahan Mark Zuckerberg

Siapa yang menyangka Mark Zuckerberg, seorang pendiri facebook akhirnya menikah. Mark telah menikahi pacarnya sama-sama dari Harvard. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Mark Zuckerberg sudah menikah hingga akhirnya sang pendiri facebook ini mengupload foto pernikahannya dan mengganti statusnya menjadi married.
Zuckerberg menikahi sang kekasih Priscilla Chan dalam sebuah upacara sederhana yang diadakan dibelakang rumah Mark di Palo Alto, upacara pernikahan ini hanya dihadiri sekitar 100 orang. Bahkan konon katanya para tamu yang hadir sebelumnya tidak mengetahui bahwa mereka diundang ke acara pernikahan CEO facebook tersebut. Mereka hanya tau bahwa mereka diundang untuk merayakan kelulusan Priscilla Chan dari sekolah kedokterannya. Para undangan baru diberitahu setelah sampai di tempat acara bahwa mereka sebenarnya menghadiri acara pernikahan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan.

Mark dan Priscilla
(USA Today)

Uniknya adalah, para undangan awalnya berpikir kalau pesta yang mereka datangi adalah acara perayaan atas lulusnya Priscilla dari kuliah medisnya di University of California hari Senin lalu. Mereka semua yang berjumlah kurang dari 100 orang tersebut terkejut saat mengetahui itu adalah pernikahan Priscilla dan Mark, pasangan yang bertemu di Harvard dan telah bersama-sama selama lebih dari 9 tahun!

Mark Zuckerber
(India Times)

Dilansir dari Gossip Cop, cincin pernikahan yang diberikan kepada Priscilla adalah hasil desain Mark sendiri dan hanya terdiri dari sebuah berlian yang sederhana.

Well, apapun itu, selamat untuk Mark dan Priscilla!

Rahasia Dibalik Pernikahan Mark Zuckerberg Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: