Apa Itu Bisnis Blakblakan?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Minggu, 29 Januari 2012

Apa Itu Bisnis Blakblakan?


Apa itu blakblakan? blakblakan adalah sebuah program bisnis internet, sebagai support sistem (sistem pendukung) dari golden life. Golden life sendiri adalah bisnis network marketing sebagai unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang network marketing. Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dan lain-lain.
Blakblakan di kelola oleh Rudi Setiawan seorang marketer kaliber dunia. Rudi Setiawan sudah menggunakan internet sejak tahun 2001 sebagai bisnis. Dengan supportnya blakblakan bisa menjadi sebesar ini. Jadi, Anda jangan takut sendirian dalam menjalankan bisnis ini. Karena Anda akan di dukung 100 % dari Pak Rudi Setiawan. Dalam waktu kurang dari satu tahun member blakblakan sudah puluhan ribu. Sebagai bukti lihatlah member saya saja dibawah ini.


Bagaimana Sistem Blakblakan Bekerja?

Blakblakan bekerja menganut sistem affiliasi dan multi level marketing sebagai support sistem untuk bisnis golden life. Yang harus Anda lakukan adalah mengajak orang lain untuk ikut serta menjadi bagian dari bisnis blakblakan dan golden life. Dengan ini tidak hanya member get member tetapi juga Anda mendapatkan produk berkualitas yang harganya setara bahkan lebih dari investasi Anda, yang hanya sekali seumur hidup.

Anda bisa memilih bergabung bersama blakblakan saja atau sekalian bergabung dengan golden life juga. jadi member blakblakan belum tentu member golden life, tetapi member golden life pasti member blakblakan. Itu kalau Anda juga ikut golden life lewat support sistem blakblakan ini.

Bisa Daftar Gratis...!

Anda bisa mendaftar gratis tanpa harus membayar sepeser pun. Tetapi, Anda dengan mendaftar gratis Anda tidak mendapatkan produk-produk berkualitas dari golden life.Namun, hal itu tidak masalah kalau saat ini Anda tidak ingin mengeluarkan uang. Dengan mendaftar gratis potensi penghasilan pun tidak sedikit. Dengan hanya mengajak 1 member Anda bisa mendapatkan Rp. 100ribu. Bayangkan jika Anda bisa mengajak lebih dari satu orang perharinya.

Jadi, Anda bisa daftar gratis dulu di sini. Silahkan lihat perkembangan member dulu baru bergabung. Atau kalau Anda tidak ingin ketinggalan Anda bisa bergabung secepatnya. Untuk melihat kepuasan member blakblakan bisa di lihat di sini, di sini, atau di sini.

Silahkan klik di sini untuk mendapatkan keterangan lebih jelas dari bisnis dahsyat ini.

Apa Itu Bisnis Blakblakan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: