Produk Dahsyat Golden Life : Golden Soap

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 31 Januari 2012

Produk Dahsyat Golden Life : Golden Soap

Banyak di antara wanita-wanita yang mendambakan memiliki kulit putih, halus dan kencang. Untuk mendapatkannya, bahkan banyak yang rela menyisihkan pendapatannnya hanya untuk perawatan ke salon kecantikan. Nah sekarang telah hadir Golden Soap yang telah terbukti mampu membuat kulit halus dan kencang. Di Jamin!

Golden Soap merupakan Formula herbal berkualitas berbahan KLOROFIL, SPIRULINA, MINYAK ZAITUN serta sensasi aromaterapi LAVENDER, memberikan nutrisi yang sangat diperlukan bagi kulit.

Bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas dan kehalusan kulit, menstabilkan PH kulit serta membantu regenerasi sel kulit, membantu penyembuhkan luka seperti radang, eksim, flek, noda bekas jerawat, membersihkan kulit dari racun dan zat-zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik, dapat membunuh kuman dan bakteri, menghilangkan bau badan. Memberikan nutrisi yang sangat diperlukan bagi kulit dan Golden Soap dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi, dan kulit kering.

Berikut Manfaat Lengkap Golden Soap
  • Menjaga kelembaban,elastisitas dan kehalusan kulit
  • Menstabilkan PH kulit serta membantu regenerasi sel kulit
  • Membuat kulit lebih halus,bersih dan cerah
  • Menghilangkan flek,jerawat dan noda bekas jerawat
  • Dapat membantu menyembuhkan luka
  • Membersihkan kulit dari racun dan zat2 berbahaya yang terkandung dalam kosmetik
  • Membunuh kuman dan bakteri di permukaan kulit
  • Menghilangkan bau badan
  • Untuk membantu mengurangi Ketombe pada rambut ( dipakai sebagai pencuci rambut )
  • Efektif sebagi masker untuk mengencangkanSegitiga Emas : Wajah, Leher dan payudara dengan cara didiamkan +/- 3 menit sebelum dibilas. 

Berikut kesaksian orang yang sudah pakai golden soap :

Wajah Lebih Cerah dengan Golden Soap

by ADM0000001Saya punya masalah dengan kulit wajah. Gampang   berjerawat. Sempat dua kali dirawat dokter spesialis kulit. Karena itu ketika ditawari pakai Golden Soap dari Golden Life saya sempat berpikir panjang. Jangan-jangan sabun ini makin bikin kulit wajah saya bermasalah. Adik kandung ibu saya yang sudah 1 bulan pakai Golden Soap lantas menunjukkan wajahnya yang kini makin lembut berseri, lebih kenyal dan kian terlihat cerah. Tante saya juga cerita kalau Golden Soap aman digunakan untuk memandikan bayi karena bahannya alami (bahan dasarnya klorofil, spirulllina, minyak zaitun dan aroma dari bunga lavender) saya memberanikan diri mencoba. Apalagi adik ibu saya juga berpromosi bahwa Golden Soap bisa membantu menghilangkan flek dan bintik hitam bekas jerawat. Hasilnya luar biasa. Baru 1 minggu rutin pakai Golden Soap wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut dan lebih kencang. Apalagi kalau dipakai menyabun seluruh tubuh, wouw, aroma bunga  lavendernya  itu sungguh menggoda. Harum sekaligus menyegarkan. Terima kasih Golden Soap. Terima kasih Golden Life.

Untuk Order Hubungi saya di ila.farmasi05@gmail.com atau sms ke 085251636171. 
Harga Rp. 160.000,- per buah. Gratis Ongkos kirim dimana pun Anda berada. Buruan!

Produk Dahsyat Golden Life : Golden Soap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: