Konsep yang Salah Pada Bisnis Jaringan

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Rabu, 04 April 2012

Konsep yang Salah Pada Bisnis Jaringan

Saya faham betul banyak yang alergi tentang bisnis jaringan, tepatnya bisnis MLM. Tetapi, Anda sebaiknya jangan alergi dulu pada bisnis jaringan sebelum Anda baca artikel ini, he he. Sebenarnya kenapa ya orang pada alergi? padahal kalau boleh saya mengatakan bisnis jaringan mampu memberikan kekayaan tanpa batas.
Konsep bisnis jaringan sendiri masih banyak disalah gunakan oleh banyak orang atau sekelompok orang. Banyak yang mengatasnamakan MLM dengan money games. Yang lebih disayangkan lagi rata-rata masyarakat tidak bisa membedakan mana yang MLM murni dan mana yang money games. Mereka banyak yang keliru dan langsung berasumsi bahwa MLM adalah bisnis penipuan.

Sehingga lahirlah konsep yang salah pada bisnis jaringan...

Nah, untuk itu saya mencoba membetulkan saja, sehingga ada baiknya jangan alergi sebelum mengetahui dengan pasti. Itu juga berlaku pada bisnis apapun. Jangan mengatakan A sebelum tahu itu benar-benar A. Jangan mengatakan salah sebelum mengetahui dan mempelajari suatu hal itu benar-benar salah.


Apa saja konsep yang salah pada bisnis jaringan?

1. Konsep salah yang pertama adalah menganggap bisnis jaringan adalah bisnis penipuan. Memang benar ada bisnis jaringan yang bersifat scam atau penipuan. Tetapi, tidak semua, ada juga yang tidak (Contoh Blakblakan). Untuk bisnis yang bersifat scam sendiri tidak hanya bisnis jaringan kok, bisnis online biasa pun ada juga yang scam.

2. Konsep yang salah yang kedua adalah menganggap bisnis jaringan adalah money games. Money games artinya permainan uang. Jadi yang di mainkan hanya uang. Iya, kalau hanya cuma uang yang di putar-putar. Tetapi, kalau ada produknya? (contohnya lagi adalah blakblakan). Produk blakblakan bukanlah kedok karena sangat di perlukan. Saat mendaftar kita mendapat produk-produk yang harganya bahkan melebihi dari investasi kita.

3. Konsep yang salah yang ketiga adalah menganggap kalau bisnis jaringan hanya menguntungkan yang di atas (upline). Coba deh kita fahami konsep ini : "siapa yang duluan itu yang menang". Dimana-mana juga begitu. Itulah keuntungan yang ikut duluan. Tetapi, yang berada di atas tidak selalu lebih baik dari yang di bawah artinya orang yang ikut duluan di bisnis jaringan tidak selalu memiliki penghasilan lebih besar. Konsep inilah yang di berikan oleh blakblakan.

Bagaimana? Sudah benar kah konsep Anda pada bisnis jaringan?

Saran saya : Telitilah dulu sistem, produk, dan semua seluk beluk dari bisnis yang akan anda ikuti, untuk menghindari terjebaknya anda pada money games. Kalau anda tertarik dengan bisnis jaringan tidak ada salahnya Anda menengok blakblakan, bisa klik di sini.

Kenapa harus blakblakan?

Seperti artikel sebelumnya, coba lihat siapa saja yang puas terhadap blakblakan bagian 1, bagian 2, dan bagian 2 serta 20 alasan memilih blakblakan. Saya pikir dengan membaca artikel itu sudah cukup menjadi alasan mengapa harus memilih blakblakan sebagai bisnis ideal yang menjanjikan.

Salam sukses

Konsep yang Salah Pada Bisnis Jaringan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilawati Pristiani

0 komentar: