Memulai Berbisnis Di Rumah Dengan Sebuah Blog

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 20 April 2012

Memulai Berbisnis Di Rumah Dengan Sebuah Blog

Memulai berbisnis di rumah lewat kerja online dengan sebuah blog sangat mudah di jalankan. Anda bisa memulainya dengan menggunakan blog  gratisan dulu. Setelah blog Anda terisi dengan artikel-artikel, maka Anda bisa memasang iklan dan sebagainya sehingga Anda bisa menghasilkan uang.

Sekarang yang jadi pertanyaan? Sudahkah Anda memiliki blog? Blog paling cocok untuk orang-orang yang belum mempunyai modal besar dan tidak mempunyai produk atau jasa untuk dipasarkan.Padahal menurut pengakuan seorang blogger orang-orang kadang terlalu meremehkan sebuah blog apalagi blog gratis yang tidak menggunakan domain berbayar. Percaya atau tidak, sudah banyak blogger yang punya penghasilan tetap perbulan minimal $100 perbulan, ada yang malah di atas $500 perbulan, padahal hanya bermodalkan blog gartis. 
Wah, lumayan kan? Jadi, jangan anggap remeh blog gratisan. Tentu saja kalau Anda sudah memiliki modal Anda bisa tingkatkan lagi menjadi blog dengan domain dan hosting sendiri. Tetapi, untuk pemula yang ingin kerja online tetapi belum terlalu mengerti dengan hosting dan domain, bisa saja menggunakan blogspot dulu.

Bagaimana mudah bukan? Bisnis model ini jelas sekali tidak membutuhkan modal besar, yang diperlukan adalah kesabaran, ketekunan, rajin menulis. Memulai Bisnis di Rumah dengan Blog Gratis termasuk bisnis di rumah yang mudah dilakukan.

Blog gratisan seperti blogspot dan wordpress bisa anda gunakan untuk jualan, Blog gratisan bisa anda sulap menjadi Toko Online yang siap melayani pembeli kapanpun dan dimanapun juga. Jika anda masih awam dan pemula banget dalam hal membuat blog, Anda bisa belajar dari sekarang.

Memulai Berbisnis Di Rumah Dengan Sebuah Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: