Bagaimana Rasanya Kalau Bekerja adalah Hobi?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Senin, 07 Februari 2011

Bagaimana Rasanya Kalau Bekerja adalah Hobi?

Bagaimana Rasanya Kalau Bekerja adalah Hobi? Tentunya pekerjaan anda akan terasa sangat menyenangkan. So, jadikan lah pekerjaan anda menjadi hobi anda atau sebaliknya jadikanlah hobi anda menjadi pekerjaan anda. Saya sudah melakukannya. Saya menjadikan hobi ngenet saya menjadi sebuah bisnis internet. Saya sangat menikmatinya
Jika hobi anda memancing misalnya, anda bisa saja berbisnis yang ada kaitannya dengan memancing. Jika hobi anda membaca, anda bisa membangun taman bacaan. Dan masih banyak lagi cara bagaimana menjadikan hobi sebagai pekerjaan anda. Memang tidak semua hobi bisa di jadikan pekerjaan atau sebaliknya. Yang harus diperhatikan adalah untuk menjadikan hobi sebagai pekerjaan, maka hobi tersebut harus positif dan cocok di jadikan pekerjaan.

Dari hobi ngenet...

Pada zaman dulu orang sudah mengenal internet. Tetapi, tak banyak yang tahu, kalau ternyata internet, bisa di jadikan bisnis. Tetapi, sekarang sudah banyak menggunakan internet sebagai sarana bisnis dengan potensi yang luar biasa. Nah, dari pada ngenet tidak karuan. Mending anda mulai berbisnis di internet sejak dini.Kalau anda bingung mau mulai dari mana. Ya, mulai aja dengan blog. Blog adalah langkah awal paling baik dari sebuah bisnis internet.

Dari pada anda ngenet tidak karuan, lebih baik jadikan ngenet sebagai sarana penghasil uang, kan lumayan? Right??

Manfaat menjadikan hobi sebagai bisnis...

Berikut adalah manfaat menjadikan hobi sebagai bisnis :
1. Berbisnis lebih menyenangkan. Apa jadinya kalau setiap kali anda bekerja anda akan senang setiap hari. Betapa, tidak karena yang anda kerjakan adalah hobi anda sendiri.
2. Tidak mudah menyerah. Karena adanya semangat dan perasaan senang tadi.Meskipun anda kelelahan dalam mengerjakannya, semuanya akan hilang sendiri, karena anda mengerjakan sesuai hobi anda.
3. Hasil yang di dapatkan lebih maksimal. Karena anda mengerjakan dengan nyaman dan semangat, serta tak mudah menyerah.
4. Sesuai dengan karakter anda.Sehingga kita menciptakan sidik jari sendiri. Yang di maksud sidik jari di sini adalah sesuai dengan karakter dan potensi anda (Ciri diri anda)
5. Lebih termotivasi untuk mengembangkan. Kalau sudah begini, maka anda pasti akan sukses. Mudah-mudahan..

7. Yang penting anda happy

Dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan dari menjadikan hobi sebagai bisnis.

Temukan potensi diri anda sendiri...

Saya yakin semua orang memiliki potensi masing-masing. Dan hanya dirinya yang tahu apa potensi pada dirinya. Dengan mengetahui potensi pada dirinya, kita pun tahu apa sebenarnya yang kita mau. Jangan sampai kita menjadi orang yang tidak tahu potensi diri dan apa hobi kita. Temukanlah!

Untuk mengetahui potensi diri anda, tanyakan lah pada diri anda sendiri, apa sebenarnya yang anda sukai? apa yang menjadi kebiasaan anda? Saya pikir itu, sudah cukup untuk mengetahui apa potensi diri kita.

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Bagaimana Rasanya Kalau Bekerja adalah Hobi?
Kunjungi juga blog saya yang lainnya yaitu Rujukan Motivasi, Inspirasi dan Bisnis dan blog rahasia berpikir positif..

Semoga bermanfaat!

Bagaimana Rasanya Kalau Bekerja adalah Hobi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: