Cara Memperbanyak Teman di Facebook

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Kamis, 08 Desember 2011

Cara Memperbanyak Teman di Facebook

Berbeda dengan follower di twitter, untuk memperbanyak follower mungkin Anda harus menunggu menjadi artis dulu, hehe..kalau di facebook sepertinya lebih mudah.Tetapi, kali ini saya ajarkan yang aman-aman saja buat akun facebook Anda.

1. Pasang Foto Profil yang menarik.
Foto sangat penting dalam membuat ketertarikan seseorang terhadap anda. Tak perlu lah foto yang sifatya agak porno.

2. Aktif berkomentar di group-group terkenal.
Jika dalam sehari pengunjung group tersebut 200 orang, dan komentar anda selalu terletak di paling atas, maka profil anda sudah tampil 200x sehari. Bagaimana jika dari 200 itu ada 50 orang yang nge-add anda?hmm…

3. Aktif mengirim pesan dinding ke teman-teman.
karena anda juga bisa mempromosikan diri anda pada teman-temannya. Tapi , jangan terlalu sering ya..

4. Aktif membuat topik diskusi di group terkenal.
Jika topik anda menarik,orang-orang akan berbondong-bondong ingin jadi teman anda. Topik yang anda buat bisa juga mengambil materi dari blog ini. Saya juga bagi-bagi ilmu kok.

5. Add orang-orang yang sudah mempunyai banyak teman,
karena profil anda akan tampil di setiap mutual friend teman orang tersebut. Jika orang tersebut memiliki 4000 teman, berarti anda berkesempatan tampil di sebanyak 4000 mutual friend teman orang tersebut. wow mantap bener yah?

Masih banyak lagi, silahkan tambahkan sendiri ya..
Mau berteman dengan saya? Add saya disini ==> ilaalwafa

Cara Memperbanyak Teman di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilawati Pristiani

0 komentar: