Investigasi Pembuatan Pil Bayi di Cina

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 31 Desember 2011

Investigasi Pembuatan Pil Bayi di Cina

Ini di aberita mengerikan dari blog "berbisnis di rumah" Investigasi Pembuatan Pil Bayi di Cina.

Investigasi Pembuatan Pil Bayi di Cina - Karena kepadatan penduduk yang begitu besar dengan kemajuan negara yang kurang mendukung,membuat cina menjadi salah satu negara kanibal terselubung yang mengerikan.Pembuatan pil bayi dari cina yang sangat memuakkan ini terekspos juga berkat wartawan yang menyamar.Dia telah memotret dan mengetahui cara oknum kanibal tak bertanggung jawab yang membuat pil bayi dari mayat bayi.Berikut,kami sajikan fakta yang kami kutip dari DailyMail,semoga bisa membuka pandangan bro tentang kengerian manusia tanpa hati di negara ini.



Apoteker kejam ini membuka laci di lemari pendinginnya untuk menunjukkan paket yang diklaim dia bisa menyembuhkan berbagai sakit hanya dalam waktu seminggu.Jadi,semua penyakit bisa hilang hanya menelan pil mengerikan ini,dua pil perhari selama seminggu.

Setiap tas berisi janin yang telah diaborsi, salah satunya dikatakan berusia kehamilan tujuh bulan. Janin tersebut dipotong menjadi potongan-potongan kecil,kemudian dikeringkan. Setelah kering,potongan tersebut dimasak dengan microwave dan kemudian ditumbuk menjadi bubuk kasar, untuk dibuat menjadi pil 'pengobatan alternatif paling ampuh'.Pengobatan ini telah diputar faktanya,dan dikatakan pembuatnya sebagai pil leluhur yang telah dibuat berabad-abad yang lalu.


pengeringan janin


Tiap pil, mengandung daging bayi dan tulang, dan mungkin juga rambut dan kuku, diyakini oleh banyak orang (bodoh) memiliki kekuatan penyembuhan fantastis yang mampu melawan kerusakan akibat penuaan dan mampu mengalahkan berbagai penyakit bahkan kanker.
Ini adalah perdagangan memuakkan, kanibalisme dan praktek ilegal bahwa pihak berwenang Cina bahkan tidak ingin dunia tahu ada.

Tapi hal ini tidak akan selamanya tersimpan,karena khalayak dunia telah tau. Minggu ini,Departemen cukai Korea Selatan mengungkapkan bahwa mereka telah menggagalkan 35kali upaya untuk menyelundupkan ini 'pil bayi' ini untuk masuk ke Korsel.Mereka telah menyita lebih dari 17.000 pil dari para manusia tersadis dari China hanya dalam sembilan bulan. Barang selundupan tersebut baik diambil masuk dalam bagasi penumpang atau diposting di bidang terdaftar sebagai obat tradisional herbal Cina.

Industri ini buruk dan aneh ini muncul untuk mematuhi hukum keluarga berencana yang ketat China,yaitu membatasi keluarga hanya untuk memiliki satu.Hal ini dikatakan telah mengakibatkan 13 juta aborsi per tahun, setara dengan lebih dari 35.000 pembunuhan dalam sehari.

Negara, yang memiliki penduduk lebih dari 1,3 miliar ini,juga dikatakan memiliki 'kamar pembunuh' di rumah sakit di mana bayi baru lahir yang tidak diinginkan ditinggalkan untuk binasa. Mereka berusaha menghindari denda yang sangat besar untuk melanggar hukum KB satu anak, bahkan mereka rela untuk melakukan pembunuhan bayi langsung.

Sekarang, apoteker yang tidak bermoral, pekerja rumah sakit dan bahkan kerabat mereka yang memiliki aborsi yang membuat uang dari kepercayaan kuno bahwa sel-sel bayi memakan dapat menyembuhkan dan meremajakan kami.
Gagasan aneh yang dikatakan merupakan peninggalan ratusan tahun dari dinasti Ming Cina. Dan keyakinan itu juga mengatakan bahwa semakin dekat janin sampai saat kelahirannya, sifat penyembuhan semakin fantastis.

Tingkat sebenarnya dari perdagangan manusia daging China pil muncul ketika tim menyamar dari Korea Selatan SBS televisi saluran yang disorot masalah.
Rekaman diambil oleh tim menunjukkan bagaimana plasenta - bentuk paling umum dari daging manusia ilegal diperdagangkan di Cina untuk pengobatan alternatif - yang dijual bersama organ kering dari makhluk termasuk ular dan kelelawar dari seluruh dunia untuk memuaskan selera bagi bubuk, sup dan ramuan dikatakan memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa.



Hal ini juga mengungkapkan bagaimana 'klinik' ramuan atau 'kimiawan' di kota-kota Cina utara, termasuk Yanji, Jilin, Qingdao dan Tianjin, menjual pil terbuat dari janin manusia.

Rekaman diam-diam difilmkan menunjukkan apoteker mengenakan terusan putih bersih di salah satu ahli kimia mengakui bahwa dia memiliki toko terselubung, 'pil panjang umur dari daging manusia'.

Dia difilmkan di sebuah kamar yang berisi lemari kayu besar dengan berderet-deret laci persegi panjang kecil berisi obat dan tumbuhan langka, dan pada satu titik dia berdiri di ujung-ujung kaki untuk mencapai rak paling atas di mana ia ditarik ke bawah kantong tersembunyi merah dan kuning kapsul.

Dia membuka pil, setuju bahwa isi mengeluarkan bau busuk, dan kemudian menjelaskan bahwa janin yang dibuat menjadi pil ini,berusia tujuh bulan.

"Mereka dibuat baru-baru ini," katanya. 'Ini benar-benar baik untuk Anda. Ambil dua kali sehari. Jangan mengambil terlalu banyak, jika tidak, anda akan mendapatkan mimisan 'Setelah setuju penjualan dengan reporter yang menyamar., Ia meletakkan kembali bungkusan pil ke dalam kotak pil ditandai dengan label 'resep untuk sakit punggung'.

Kemudian, penjaga toko lain menyarankan 'pasien untuk mengambil pil hanya selama bulan-bulan dingin untuk menghindari berkeringat keluar manfaat kesehatan mereka.
Mengerikan: Rasa hormat terhadap kehidupan manusia tampaknya telah benar-benar dilewati karena hal ini apoteker Cina membentuk pil janin


Apa yang mereka gagal untuk menjelaskan - terlepas dari isu-isu moral mengerikan mengangkat - adalah seberapa berbahaya menelan daging bubuk manusia lain dapat. Pengujian pada tablet disita terakhir dengan petugas pengawasan perbatasan Korea Selatan menemukan beberapa isi yang terdiri dari DNA dari tiga janin manusia.

Kru televisi menemukan bahwa make-up dari pil yang mereka beli adalah antara 97 persen dan 99 persen manusia. Dan mereka semua berisi tingkat tinggi bakteri berbahaya, banyak dari mereka dari jenis yang hanya bisa berasal dari tubuh membusuk.

Menurut cerita Oriental kuno, bahan dari bayi atau janin mengandung memberi hidup sifat manusia melekat hanya pada sel muda tersebut.

Mereka dikreditkan dengan meningkatkan stamina untuk lemah dan tua, serta meningkatkan kinerja seksual. Mereka juga mengatakan untuk membantu mereka yang menderita masalah pernapasan atau penyakit paru-paru.

Sementara perdagangan obat tersebut dianggap lebih sering pada komunis China, penyelundup melihat keadaan kapitalis Korea Selatan sebagai pasar yang semakin menguntungkan. Pil yang pernah dijual untuk sebagai sedikit sebagai 50p diyakini mengambil hingga £ 25 di antara penduduk kaya tetangga dekat China.
Menurut tim menyamar, bau pada tahap ini sangat menyengat. Rambut dan kuku yang cukup nyata dalam material manusia

Pil-pil digunakan untuk dikirim ke Korea Selatan tanpa malu-malu di jelas kantong plastik plastik, tetapi baru-baru penyelundup harus menjadi semakin canggih dan menggunakan ortodoks botol gelap pil coklat, dengan topi disegel dan diberi label dengan nama-nama obat yang sah atau yang lebih tradisional herbal Cina obat-obatan untuk menghindari deteksi.

Aroma Herbal kuat juga telah ditambahkan ke dalam kapsul untuk mencoba menyamarkan bau apa yang ada, untuk semua maksud dan tujuan, menjual daging kering yang busuk.

'Bahan baku' The beku (eufemisme untuk beku-kering daging manusia) juga untuk dijual. Sebuah janin tunggal mengambil ratusan pound karena bisa 'diproses' menjadi tablet begitu banyak dengan nilai jalanan jauh lebih menguntungkan. Sebuah plasenta seluruh dijual seharga sekitar £ 100.

Mungkin unsur yang paling menyedihkan dari perdagangan yang mengerikan adalah sifat kejam dari proses manufaktur. Selama pembuatan film yang menyamar tahun lalu, para jurnalis SBS melihat bagaimana janin bisa diubah menjadi pil hanya dalam dua hari.

Setelah apoteker rumah sakit telah dicairkan janin yang disimpan di lemari es dapur, dia memotongnya menjadi 'potongan dikelola. Semalam dia dikeringkan di atas kertas penyerap sebelum perlahan microwave pada api kecil.

Menurut tim menyamar, bau pada tahap ini sangat menyengat. Rambut dan kuku adalah material yang tidak bisa diurai sedemikian cepat dari tubuh manusia.

Setelah itu dikeringkan secara menyeluruh, apoteker ditempatkan daging ke dalam penggiling herbal, tidak seperti food processor dapur, untuk membuat itu turun menjadi bubuk, kasar coklat muda, mirip dengan tekstur manusia abu setelah kremasi. Bahwa bubuk kemudian akan dimasukkan ke dalam kapsul larut yang dihitung keluar ke tas untuk packing, pengiriman dan penjualan.
Mengerikan: Ini pil berwarna cerah menyembunyikan di dalam mengerikan - sisa-sisa bayi mati

Mengerikan: Ini pil berwarna cerah menyembunyikan di dalam mengerikan - sisa-sisa bayi mati

Mereka yang telah dijual atau diambil pil seperti berbicara sangat terang kepada tim televisi tentang efek yang dirasakan dari tablet.

Seorang wanita Korea yang tinggal di Cina menjelaskan bagaimana dia telah memberikan anaknya pil karena dia memiliki masalah paru-paru. Dia mengatakan: "Rumah sakit mengatakan mereka tidak bisa membantunya. Anak saya mengambil kapsul selama satu bulan dan dia menjadi lebih baik. "

Seorang pedagang kecil di sebuah pasar di Seoul, Korea Selatan, menambahkan: 'Beberapa tahun lalu kami membawa mereka berkali-kali. Ketika kami kehabisan saya menghubungi anak saya hidup di Timur Laut Cina yang memposting kepada kami 'Pada saat itu dia hanya membayar sekitar 50p per tablet., Dan akan membuat mereka dikirim kepadanya dalam batch dari 100 atau 120.

Dia menambahkan: "Ini obat benar-benar baik. Anda akan melompat-lompat karena Anda akan begitu penuh energi. Tapi pil sekarang mahal. "

Seorang perempuan lain memiliki kepercayaan yang besar dalam pengobatan bahwa dia membeli janin di pasar gelap dan ke bawah tanah untuk membuat tablet sendiri. "Saya akan mendapatkannya baku, memotongnya, membakarnya dan bubuk itu," katanya, menambahkan: '. Ini secara luas diketahui bahwa itu sangat baik untuk Anda'

Penelitian modern telah menunjukkan semua klaim kesehatan seperti menjadi tak berdasar. Memang, jauh dari kuratif, pil jauh lebih mungkin beracun.

Awal pekan ini, China Departemen Kesehatan juru bicara Deng Haihau kata petugasnya akan menyelidiki laporan tentang perdagangan, tetapi mengatakan ada bukti bahwa kapsul tersebut sedang diproduksi belum pernah disajikan kepadanya.
"Perbaikan telah dibuat dalam regulasi obat tersebut, tetapi kita menemukan praktek-praktek buruk '

Profesor Dali Yang, University of Chicago Beijing Sekolah

Tadi malam juru bicara Kementerian Luar Negeri China menolak mengomentari temuan bea cukai Korea Selatan atau penyelidikan oleh wartawan televisi.

Tapi Profesor Dali Yang, dari University of Chicago Beijing School, mengatakan bahwa sementara telah terjadi upaya terpadu oleh pihak berwenang China untuk memperketat standar makanan, obat tradisional sebagian besar telah diabaikan.

'Sektor obat tradisional Cina telah berada di bawah-diatur dan ini adalah karena selalu ada klaim oleh manufaktur yang obat-obatan mereka mengandung bahan rahasia, tetapi mereka menolak untuk memberikan rincian, "katanya.

Profesor Yang percaya praktek menggunakan daging manusia dalam pil ada, tapi mungkin cukup langka.

"Secara historis, dalam pengobatan tradisional Cina, plasenta telah digunakan," katanya. "Jika bayi diaborsi telah digunakan dalam contoh ini, saya akan mengatakan ini adalah kasus yang terisolasi.

'Peraturan obat-obatan seperti di Cina adalah pekerjaan berlangsung. Ada perbaikan tetapi pada saat yang sama, karena ukuran industri, kita menemukan praktek-praktek buruk. '

Jelas, jika benar, klaim oleh bea cukai Korea Selatan akan menyarankan perdagangan agak lebih luas. Dan keprihatinan dalam beberapa bulan mendatang akan betapa serius pemerintah China mengambil tuduhan - untuk itu adalah negara yang tidak mengambil ramah terhadap kritik.

Ah, mengerikan sekali ya???

Sumber

Investigasi Pembuatan Pil Bayi di Cina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilawati Pristiani

0 komentar: