Johnny Depp Ejek Si Vampir Robert Pattinson

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Rabu, 14 Desember 2011

Johnny Depp Ejek Si Vampir Robert Pattinson

Tema film vampir sedang jadi tren di perfilman Hollywood. Pernah, sosok vampir dianggap sebagai ikon film horror yang penuh misteri seperti dalam BRAM'S STROKER DRACULA dan INTERVIEW WITH VAMPIRE. Semua itu lantas berubah dengan hadirnya TWILIGHT SAGA yang langsung digemari remaja karena menghadirkan Edward Cullen (Robert Pattinson) sosok vampir yang keren secara penampilan dan langsung menjadi fenomena.

Menyusul di belakang kesuksesan TWILIGHT, vampir DARK SHADOWS menyajikan alternatif penggambaran sosok vampir lewat tokoh Barnabas Collins (Johnny Depp) yang quirky.


Apakah nantinya sosok vampir yang digarap Tim Burton ini bakal bisa merebut hati penonton? Sang aktor Johnny Depp punya jawaban tersendiri.

Seperti dilansir The Sun, Depp mengklaim bahwa sosok vampir yang diperankannya dalam DARK SHADOWS lebih jantan dari sosok Edward Cullen dari TWILIGHT. "Ada cukup ruang untuk dua vampir di bioskop, tapi aku lah yang pertama. Aku lebih jantan," pungkasnya santai. Pernyataan Depp ini terasa seperti taring vampir yang menancap di leher Pattinson.

Lalu, Pattinson, apa tanggapanmu dengan pernyataan Depp di atas? Sebelum ia sempat menanggapi, sepertinya jutaan Twilight fans siap memprotes.

Ah, gosipp....

Sumber 

Johnny Depp Ejek Si Vampir Robert Pattinson Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: