Sukses Luar Biasa Tanpa Batas

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 31 Desember 2011

Sukses Luar Biasa Tanpa Batas

Sukses selalu di mulai dari impian besar. Semakin tinggi impian anda, semakin tinggi juga kemungkinan terwujud. Tetapi, jika impian kita kecil, maka yang terwujud juga kecil. Kata orang bijak: miliki impian setinggi langit. Sebab hanya dengan impian yang tinggi, kekuatan anda muncul. Saat anda memiliki impian yang besar, tingkat penghargaan pada diri sendiri dan rasa percaya diri tumbuh cepat.

Impian besarlah yang membuat kita sukses besar. Tidak ada sukses luar biasa tanpa batas di mulai dari impian kecil. Jadi, jangan takut untuk bermimpi besar.

Satu kunci yang bisa anda pakai untuk membuat impian besar dan Hidup Sukses tanpa Batas adalah menciptakan keadaan yang tak bisa ditolak, yang membuat anda harus melakukan itu. Maksudnya adalah menciptakan keaadaan mendesak dimana Anda harus action. Begini penjelasannya, dalam tiap proses mencapai tujuan, Pasti selalu ada hambatan atau tantangan yang membuat anda berada dalam kondisi terjepit atau penuh tekanan.

Sukses luar biasa adalah idaman setiap orang. Namun, tidak semua yang berhasil mendapatkannya. Ada beberapa jenis orang dalam hal ini. Ada orang ingin sukses, tapi tidak mau bertindak, itu bagaikan mimpi di siang bolong. Ada orang yang bahkan takut bermimpi, ini juga tidak baik. Bagaimana Anda bisa menjadi orang sukses kalau Anda sendiri takut bermimpi. Dan yang terakhir adalah berani bermimpi dan berani bertindak untuk mewujudkannya. Nah, mau tentu saja yang terakhir lah yang seharusnya Anda. Bisa di buktikan Anda telah membaca artikel ini.

Anda tahu bahwa penghasilan anda merupakan hasil dari kualitas dan kuantitas yang anda persembahkan di bidang anda. Kalau anda seorang pegawai, maka penghasilan anda bergantung dari seberapa baik kinerja anda di perusahaan. Kalau anda punya toko online, penghasilan anda ditentukan dari seberapa banyak order terjadi; dan order terjadi jika promosi yang anda lakukan efektif serta ketersediaan barang yang memenuhi harapan pembeli.

Sebenarnya sukses itu tergantung pada pilihan Anda sendiri. Anda mau sukses atau tidak itu pun adalah pilihan Anda. Tak seorang pun yang mengendalikan Anda. Tetapi, Anda sendirilah yang memilih. Ketika anda mengijinkan diri anda untuk mulai memiliki impian besar. Ketika anda fokus untuk melakukan apa yang anda cintai dan menjadi yang terbaik di bidang Anda, itu akan membuat perubahan nyata dalam hidup anda.

Untuk mendapatkan sukses luar biasa tanpa batas, maka mulau detik ini Anda harus memiliki 3 hal di bawah ini.
  • Kejelasan berarti anda benar-benar tahu apa yang anda inginkan, dimana posisi anda saat ini dan hendak kemana anda melangkah mencapai tujuan anda. Anda yang tentukan tujuan anda dan buat perencanaan untuk mencapainya. 
  • Kemampuan berarti anda mumpuni di bidang yang anda pilih. Anda fokus di bidang yang menyumbangkan sebagian besar hasil yang anda peroleh. Anda mau untuk terus belajar disertai ACTION untuk mendapatkan income bertubi-tubi dari bidang anda. Sebab anda memang harus terus tumbuh, tidak berhenti sampai di sini saja. Untuk itu, anda berkomitmen melakukan ACTION tiap harinya yang membuat anda lebih baik dan jauh lebih baik dalam bidang anda.
  • Konsentrasi adalah berdisiplin dan berkonsentrasi dalan mengerjakan satu hal, mulai dari yang paling penting, dan sampai selesai. Fokus artinya anda tahu betul apa yang ingin anda raih, apa yang anda harus lakukan. Konsentrasi adalah terus gerak lurus, tanpa belak-belok, jalan lurus terus untuk menyelesaikan hal-hal yang menghasilkan perbedaan dalam hidup anda. Fokus dan konsentrasilah setiap saat!
Jika anda sudah memiliki 3 hal di atas, maka sukses luar biasa akan mudah Anda capai, percaya lah....

Sukses Luar Biasa Tanpa Batas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: