Uang dan Peluang, Mana yang Anda Pilih?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 17 November 2012

Uang dan Peluang, Mana yang Anda Pilih?

Manakah yang lebih berharga? Lihatlah apa yang selalu di kejar orang kebanyakan? Ya, mereka mengejar sesuatu yang bernama uang. Mereka bekerja lebih keras untuk mendapat uang lebih banyak, mereka mengeluarkan modal lebih besar juga untuk mendapatkan uang yang lebih banyak. Mereka datang lebih pagi dan pulang paling akhir di kantor juga untuk mendapatkan uang lebih banyak. Hampir semua orang mengejar uang. Uang adalah satu-satunya benda paling berharga yang di kejar oleh kenyakan orang. Apakah termasuk anda?

Sekarang kita lihat, manakah yang lebih berharga antara uang dan peluang? Sekarang mari kita menghitung jumlah huruf antara uang dan peluang. Uang terdiri dari 4 huruf, sedangkan peluang terdiri dari 7 huruf. Dari sini kita bisa menghitung kalau peluang lah yang lebih berharga karena memiliki huruf lebih banyak. Beberapa agama mengatakan angka 7 adalah angka yang sempurna. Dari sini jelaslah peluang lebih baik. Mungkin ini terlihat konyol, tetapi saya yakin bukanlah sebuah kebetulan belaka :-)

Apakah Anda Terbuai Kaya Cepat?


Tidak ada yang salah sih dengan kaya cepat. Namun, jangan menjadikan satu-satunya kaya cepat menjadi satu-satunya prioritas yang di kejar. Jika prioritas kita adalah kaya cepat, maka bisa di pastikan fokus anda adalah uang bukan peluang.

Hampir setiap orang lebih mengejar uang dari pada peluang. Karena hampir setiap orang ingin hasil yang instan. Pada intinya orang ingin lebih cepat mendapatkan uang. Sehingga orang akan lebih memilih uang dari pada peluang.

Uang memang bisa membuat kita kaya dengan cepat, tetapi, belum tentu bertahan lama. Jika anda ingin bertahan lama, maka kejarlah peluang. Dengan sendirinya anda akan mendapatkan uang secara terus menerus.

Bagaimana Menciptakan Peluang?


Sekarang kita tahu, betapa pentingnya peluang di bandingkan dengan uang. Namun, kita tidak mungkin berharap peluang akan jatuh dari langit dengan sendirnya. Peluang dapat di ciptakan. Nah, berikut adalah cara-cara untuk menciptakan peluang.

1.Networking

Salah satu cara menciptakan peluang adalah dengan networking. Yaitu suatu bentuk kegiatan dalam memperluas jaringan dan menciptakan banyak peluang baru. Semakin luas jaringan dan koneksi anda semakin banyak peluang yang tercipta. So, bangunlah networking untuk menciptakan peluang.

2.Membangun Komunitas

Salah cara melakukan networking adalah dengan membangun komunitas. Apa itu komunitas? Yaitu kumpulan orang-orang yang memiliki visi yang sama. Sebagai contoh adalah kaskus (komunitas internet), Lions Club (komunitas sosial), dll.

3.Bergabung dengan komunitas yang sudah ada

Bergabung dengan komunitas yang sudah ada merupakan cara yang sederhana untuk menciptakan peluang-peluang baru. Bergabunglah pada komunitas sesuai dengan bidang anda. Jika anda menyukai bidang bisnis, maka bergabung lah pada komunitas bisnis.

4.Menciptakan komunitas sendiri

Selain bergabung pada komunitas yang sudah ada, anda juga bisa menciptakan komunitas sendiri. Dengan , menciptakan komunitas sendiri, anda akan lebih leluasa dalam menciptakan peluang-peluang baru.

Bagaimana? Setelah membaca artikel ini, apa yang anda pilih? Uang atau Peluang? Silahkan pilih!

Uang dan Peluang, Mana yang Anda Pilih? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilawati Pristiani

1 komentar: