Cara Menjalankan Bisnis Internet Agar Lebih Efektif

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 30 November 2012

Cara Menjalankan Bisnis Internet Agar Lebih Efektif

Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Internet? Bisnis rumahan lewat internet memang sangat menyenangkan. Anda tidak perlu pergi kemana-mana. Cukup mengerjakannya di rumah. Dan biasanya hasil yang di dapatkan cukup banyak. Dimana bisnis ini menawarkan banyak sekali keuntungan. Sehingga banyak sekali yang tertarik dengan bisnis internet ini.

Namun, Saya yakin, banyak pebisnis internet yang sudah bekerja keras, tetapi tak kunjung mendapatkan hasil. Bekerja dari pagi sampai tengah malam, namun tetap saja hasilnya tidak memuaskan. Saya pernah membaca dari sebuah website yang menyatakan sebagai berikut.

Apakah seperti ilustrasi di atas cara anda menjalankan bisnis internet?

Saya pun pernah mengalaminya. Buka email, ada penawaran, buka link penawaran dan daftar gratis, mutar sana sini. Akhirnya saya telah membuang waktu percuma.

Atau lebih parah lagi, anda berbisnis internet sambil liat video di youtube, tentu ini sangat mengganggu konsentrasi anda.

Tidak adanya arah yang jelas. Sudah lama berada di depan komputer namun yang dilakukan hanya muter-muter. Tidak ada langkah yang efektif yang dilakukan yang membuat bisnis selangkah lebih maju dari sebelumnya. Memang terlihat sibuk menjalankan itu semua namun semuanya hanya berujung pada kesibukan semata. Anda melakukan sedikit hal di sini, sedikit hal di sana tanpa rencana yang jelas. Tidak jelas kemana tujuan anda dan tahapan-tahapan apa yang harus anda selesaikan agar anda mencapai apa yang anda inginkan.

Lalu, apakah yang harus anda lakukan? Sederhana saja, berikut adalah langkah-langkah yang harus di lakukan dalam menjalankan bisnis internet agar lebih efektif.

1. Memiliki tujuan
2. Buat perencanaan
3. Susun sesuai skala prioritas
4. Segera bertindak
5. Ukur dan catat setiap satu aktivitas itu selesai.
Misalkan, anda telah menyelesaikan tugas untuk mengecek statistik situs web untuk melihat perkembangan bisnis, beri centang hal tersebut yang berarti sudah selesai.

Lakukanlah rencana-rencana di atas. Jika anda mengikuti langkah-langkah di atas, di jamin anda tidak akan melakukan hal yang tidak efektif seperti yang saya sebutkan di atas. 

Semoga bisnis internet anda sukses dan terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Cara Menjalankan Bisnis Internet Agar Lebih Efektif ini.

Artikel Terkait :  

# Cara Mendapatkan Uang Yang Benar
# Peluang Usaha Terbaik 2013
# Fakta Kerja Online di Internet
# Ide Bisnis Terbaik 2013
# Ide Bisnis Rumahan

Cara Menjalankan Bisnis Internet Agar Lebih Efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: