Gagal Kerja Online di Rumah? Ini Obatnya!

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 20 November 2012

Gagal Kerja Online di Rumah? Ini Obatnya!

Apakah Anda pernah gagal kerja online di rumah? Saya banyak mendengar atau membaca yang bercerita tentang kegagalan tersebut. Tidak sedikit yang membuat website namun tidak diperpanjang, dengan alasan tidak bisa menghasilkan.

Tidak sedikit pula yang pada akhirnya berhenti dan menyalahkan peluang kerja online yang ada. Hal ini tentu sangat disayangkan. Karena tidak sedikit juga yang merasakan nikmatnya kerja online, kenapa anda tidak?
Jangan Dulu Menyalahkan Peluang Kerja Online Anda

Sangat disayangkan jika anda harus menyalahkan prospek bisnis online tersebut. Apakah itu bisnis afiliasi, amazon, atau toko online. Sebelum anda menyalahkannya, seharusnya anda periksa apa yang salah dari kegagalan tersebut. Apakah anda sudah menjalankannya dengan benar? Sudahkah anda fokus menjalankannya? Apakah anda sudah serius?

Periksalah apakah anda sudah serius menjalankanya? Seberapa besar keseriusan anda? Keseriusan tentang apa saja?

1. Keseriusan Anda Dalam mendatangkan pengunjung

Dalam kerja online, mendatangkan kunjungan ke website Anda, apa pun itu website adalah kunci dalam keberhasilan Anda. Sudah sejauh mana Anda mendatangkan kunjungan tersebut. Jika masih sedikit, jangan dulu mengatakan bisnis tersebut tidak menghasilkan, tetapi usaha Anda yang kurang dalam mendatangkan pengunjung.

Sebenarnya, penjualan adalah permainan angka, semakin banyak yang datang ke website kita, maka semakin banyak pula penjualan yang di hasilkan. Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak itu memerlukan kerja keras. Anda tidak bisa santai-santai saja dan berharap pengunjung datang dengan cepat. Bagaimana jika ada orang yang bisa cepat mendatangkan pengunjung? Bisa cepat menjual? Itu pun hasil kerja keras sejak lama. Semua itu hasil perjuangan. Tidak ada yang instant!

2. Keseriusan Anda Dalam Investasi.

Ada seorang pebisnis internet menghasilkan uang sebesar Rp 60jt dalam beberapa hari. Karena sebelumnya dia berani membayar mahal kepada seorang guru cara memasang iklan tersebut. Dia memang lebih berani dalam investasi. Kuncinya adalah berani berinvestasi.

3. Keseriusan Anda Dalam Belajar

Sejauh mana keseriusan Anda dalam belajar bisnis. Banyak orang yang hanya melakukan SPAM. Melakukan SPAM bukanlah promosi. Orang yang Spam adalah orang yang tidak mau belajar bagaimana caranya promosi dengan benar. Buktinya dia tidak mengetahui cara promosi yang benar dan etis. Periksa lagi sejauh mana keseriusan anda dalam kerja online di internet ini.

Periksa: Strategi dan Taktik Bisnis Anda

Strategi dan taktik kerja online yang salah akan menyebabkan Anda gagal. Jangan dulu menyalahkan peluang kerja onlinenya, apakah Anda sudah menjalankan bisnis dengan strategi dan taktik yang benar? Atau sekedar ikut-ikutan yang dilakukan orang lain tanpa ilmu?

Kemudian dia mengeluh kalau kerja online di rumah tidak menghasilkan. Padahal sebenarnya caranya saja yang salah. Jika benar, bisnis internet itu akan menghasilkan. Sudah banyak bukti dan saya sudah membuktikannya sendiri.

Periksa lagi strategi dan taktik anda di bisnis internet ini. Pelajari hal-hal yang belum anda mengerti. Tingkatkan level anda!

Kabar baik bagi Anda, jika Anda bergabung dengan HpaKita.com, Anda akan mendapatkan berbagai materi pelatihan yang bisa Anda download dan pelajari di member area. Kuncinya adalah keseriuan Anda belajar akan menjadikan diri Anda berkembang ke level berikutnya seiring dengan penghasilan Anda.

HpaKita.com merupakan peluang bisnis yang sangat cocok bagi anda yang sudah merasa gagal di bisnis internet. Gagal bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak peluang dan salah satunya adalah bergabunglah dengan HpaKita.com.  Sangat cocok bagi anda pebisnis internet tingkat pemula maupun tingkat ahli sekalipun. 

Artikel Terkait :  

# Cara Mendapatkan Uang
# Peluang Usaha Rumahan
# Langkah Memulai Kerja Online 
# Ide Bisnis Terbaik
# Cara Mendapatkan Uang yang Halal


Gagal Kerja Online di Rumah? Ini Obatnya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilawati Pristiani

0 komentar: