Modal Utama Memulai Berbisnis Di Rumah

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Kamis, 06 Desember 2012

Modal Utama Memulai Berbisnis Di Rumah

Modal Utama Memulai Berbisnis Di Rumah - Sekarang saya akan menulis tentang modal utama memulai berbisnis di rumah. Hanya satu modal utamanya. Dan modal ini tidak memerlukan biaya materi sedikit pun, hanya bermodal kan kemauan dan berani. Apakah modal utama dalam memulai berbisnis di rumah itu? Modal utama itu adalah "Mindset dan Impian" jika mindset anda benar Niscaya Bisnis Apa pun yang  tekunin 90 % pasti berhasil, memang tidak bisa Di pungkiri modal uang adalah sangat penting Untuk memulai usaha anda, tetapi tetap saja semuanya berawal dari mindset dan impian.

Apakah Bisa Menjadi pengusaha tanpa Modal ?

Semua berawal dari pikiran kita, jika berpikir bisa, pasti bisa, jika orang lain bisa maka anda juga harus bisa.
Pikiran kita lah yang membatasi pencapaian kita sendiri. Jadi meskipun kita belum memili ki modal untuk berbisnis, kalau kita percaya akan bisa berbisnis, tunggu saja, pasti akan ada jalan. Jika anda mengubah cara berpikir anda maka kehidupan anda pun akan turut berubah ke aras positif. Sekali anda dapat merangkul sepenuhnya kekuatan pemikiran anda, maka kekuatan itu akan mengubah cara anda menjalani kehidupan.

Untuk memahami prinsip "MINDSET" ada beberapa poin yang harus kita pahami :

1. Anda memiliki kemampuan belajar. Jadi jika saat ini anda tidak bisa setelah anda belajar maka anda akan bisa. Jadi, belajarlah terus menerus.

2. Anda perlu memperluas wawasan, sebab sering kali sesuatu yang kita anggap sulit karena memang kita tidak mengetahui caranya supaya mudah. Jadi, jangan bertindak tanpa wawasan yang jelas.

3. Banyak hal yang kita anggap tidak bisa karena memang kita belum mencobanya.

4. Suatu pekerjaan yang kita lakukan dengan sangat baik oleh orang lain biasanya hasil dari belajar dan latihan keras dan lama. Jika anda telah mencoba dan belum bisa mungkin saja anda perlu belajar lagi.

Pahamilah Mindset itu, jika anda faham betul tentang mindset bisnis internet ini, maka kedepannya pun akan mudah. Banyak pebisnis internet yang gagal karena tidak memahami mindset bisnis internet dengan benar. 

Tahukah anda antara sikap dan kemampuan teknis seseorang, mana yang lebih penting. Keduanya penting, namun sikap itu 80 % pengaruhnya terhadap kesuksesan Anda! Dan sisanya 20% adalah kemampuan teknis. Sikap ini sama halnya dengan Mindset yang saya maksud di sini. Jadi, mindset itu sangat penting! Perbaikilah mindset bisnis Anda terlebih dahulu, sebelum lebih jauh terjun kedunia internet.  

Lalu bagaimana dengan Impian?

Saya yakin pasti anda punya mimpi, Jangan pernah takut bermimpi dan tentukan impian anda setinggi mungkin. Jangan bermimpi kecil, nanti hasilnya juga kecil, bermimpilah besar, dan hasilnya juga besar.

Keberanian anda saat ini untuk bermimpi sangat penting untuk kemajuan bisnis anda kedepannya. Mimpi yang jelas akan memberikan arah yang jelas pula. Beranilah bermimpi sehingga anda berjalan seiring dengan mimpi Anda! Anda tidak perlu tahu bagaimana cara melakukan bisnis Anda. Jika anda memiliki keberanian bermimpi maka hal itu akan muncul dengan sendirinya. Percayalah!

Hanya mindset dan impian saja yang merupakan modal utama memulai berbisnis di rumah. Tentukan dulu dua hal tersebut, baru anda mempersiapkan yang lainnya.

So, untuk mulai berbisnis di rumah, mulailah dengan memperbaiki mindset dan impian Anda. 

Artikel Terkait :  

# Cara Mendapatkan Uang Yang Benar
# Peluang Usaha Terbaik 2013
# Fakta Kerja Online di Internet
# Ide Bisnis Terbaik 2013
# Ide Bisnis Rumahan



(sumber : http://bisnisgoldenlife.blogspot.com/)

Modal Utama Memulai Berbisnis Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: