3 Kunci Menggandakan Omzet Bisnis

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 29 Desember 2012

3 Kunci Menggandakan Omzet Bisnis


Banyak pebisnis yang tidak bisa mempertahankan bisnisnya untuk terus berkembang. Ada juga yang pada akhirnya harus gulung tikar. Jangankan untuk menaikkan omset, mempertahankan omset saja sulitnya minta ampun. Barangkali kita perlu kunci sukses untuk menggandakan omzet bisnis supaya bisnis kita semakin hari semakin berkembang pesat. 

Kali saya akan membahas bagaimana 3 kunci menggandakan omzet bisnis anda. Tidak hanya bisnis internet. Tetapi juga pada bisnis-bisnis lain seperti bisnis konvensional lainnya.

1.   Bertindak cepat
Langkah pertama jika anda ingin menggandakan omzet bisnis adalah dengan selalu bertindak cepat. Jangan lambat, atau anda akan melewatkan peluang yang seharusnya memberikan kenaikan omset. Sebenarnya peluang itu banyak tetapi kalau anda tidak cepat mendapatkannya, maka anda bisa saja kehilangannya. 

Dengan bertindak cepat, anda akan bisa mendahului pesaing dan memperbanyak hasil. Kerja lambat sama saja anda telah melewatkan uang masuk ke rekening anda.  Semakin lambat semakin banyak peluang yang terlewat. 

Bagaimana cara mempercepat kerja? Cara mempercepat kerja bisa dengan cara mengubah cara kerja anda. Setiap punya cara kerja masing-masing sesuai dengan bidang mereka. Anda harus terus belajar bagaimana caranya mempercepat cara kerja anda. Jika belum ketemu cara bagaimana mempercepat cara kerja bisnis anda, maka terus lah mencari!

2.   Meningkatkan Daya Ungkit
Daya ungkit maksudnya adalah anda bisa menghasilkan sesuatu yang besar dengan usaha yang kecil. Atau menghasilkan sesuatu yang lebih banyak dengan usaha yang sama. Dengan daya ungkit akan membuat hidup lebih mudah.

Pengertian lain daya ungkit adalah sebuah kekuatan yang menyebabkan kita dapat mendapatkan sesuatu dengan usaha yang sekecil mungkin, atau kita dapat mendapatkan hasil yang lebih besar dengan usaha yang sama.

Apa yang menjadi daya ungkit anda? Nah, yang menjadi daya ungkit anda adalah apapun yang anda miliki saat ini? Laptop, uang, motor, handphone, atau teman bisa menjadi daya ungkit anda untuk bisa membantu anda meraih kesuksesan. Gunakan apa yang anda miliki saat ini menjadi daya ungkit anda. Daya ungkit sangat banyak jadi yang disebutkan disini hanyalah contoh sebagian kecil saja.

3.   Ciptakan Produk Unggul
Kunci ketiga untuk mengembangkan bisnis anda adalah mengembangkan keunggulan produk anda. Sebab sudah biasa bahwa pasar mencari produk yang paling unggul. Coba tanyakan apa keunggulan produk dan jasa anda di bandingkan dengan produk jasa yang lain? Kalau anda ingin meningkatkan omset anda maka produk anda harus lebih unggul dari pesaing.

Bagaimana menciptakan produk unggul? Ciptakanlah produk yang berkualitas? Caranya adalah dengan melihat pelanggan anda. Jika pelanggan menginginkan produk yang awet, maka ciptakanlah produk yang lebih awet dengan produk yang sama.

Sekarang anda telah memiliki 3 kunci menggandakan omzet bisnis. Apabila 3 kunci menggandakan omzet bisnis ini benar-benar ada di mindset anda, maka anda telah siap menggandakan omzet anda!

3 Kunci Menggandakan Omzet Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: