Era Bisnis Internet Telah Lama di Mulai, Anda dimana saat ini?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 01 Desember 2012

Era Bisnis Internet Telah Lama di Mulai, Anda dimana saat ini?

Era Bisnis Internet Telah Lama di Mulai, Anda dimana saat ini?
Bisnis internet sedang bergejolak! Lalu, saya sedang berada di mana?
Di atas adalah sebuah pernyataan yang lumayan menggeliat hati, betapa tidak, di saat orang lain, sedang enaknya  menikmati hasil lelah dari berbisnis internet, eh saya lagi menikmati hasil lelah dari kerja sebagai karyawan. Jangan tersinggung dulu...

Memang, menjadi karyawan itu enak, karena kita dapat gaji tetap tiap bulan. Sesuatu yang pasti, dan jauh dari ketidak pastian di banding berbisnis sendiri.
Namun, sobat semua, saya sudah merasakan ketika menjadi karyawan BUMN di sebuah rumah sakit, betapa tersiksanya sebuah rutinitas yang membosankan, apa lagi waktu itu saya sedang menjabat jadi kepala instalasi farmasi, maklum saya seorang apoteker. Tapi, tetap saja ada yang kurang. Kurang apa? kurang gaji, tidak? karena disana gajinya lumayan besar untuk ukuran fresh graduate. Tetapi, tetap saja ada yang kurang. Kurang apa? yah..kurang waktu, kurang bebas, kurang gerak, dan lain-lain...

Apakah begitu juga dengan Anda? apakah Anda juga merasakan seperti yag saya rasakan? Saran saya ketika Anda bisa memilih maka pilihlah pekerjaan yang membuat Anda senang ketika menjalaninya! Tak harus sesuai dengan profesi Anda..bahkan kalau perlu tak apa lah banting setir...hehe

Bisnis internet : Bisnis Masa Depan

Pada tahun 2008 saya lagi berkeliling ria di dunia maya. Saat itu sama sekali saya tidak tahu yang namanya bisnis internet. Tak sengaja saya bertemu dengan website pertama "formula bisnis" dari Joko Susilo, saat itu saya masih bingung seperti apakah bisnis internet itu. Meskipun masih di liputi kebingungan, Namun pada akhirnya saya gabung juga. Dari situs itu saya mulai mengenal bisnis internet sebagai bisnis masa depan.
Meski tidak banyak yang saya hasilkan dari ebook itu, namun, itu cukup mengenalkan saya akan dunia bisnis internet.

Namun, setelah itu, saya menghilang dari dunia maya. Alasannya saya lagi sibuk-sibuknya kuliah. Ada sedikit rasa penyesalan kenapa pada saat itu saya tidak langsung action saja, meski sudah tahu bahwa bisnis internet adalah bisnis masa depan.

Pada akhirnya awal tahun 2010 saya kembali lagi di bisnis internet hingga sekarang. Saya pun berani meninggalkan profesi saya sebagai kepala instalasi farmasi di rumah sakit.

Itu adalah cerita saya kenapa sampai berada di sini? Bagaimana dengan Anda? tak masalah kapan Anda memulai untuk berbisnis internet. Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Mulai dari sekarang juga. Mulai lah saat Anda sudah tahu betapa dahsyatnya bisnis  internet ini.

So, Pertanyaannya : Anda sedang berada dimana saat ini, sementara Era Bisnis Internet telah lama di mulai?

Belum terlambat jika anda belum memulai sama sekali. Masih ada waktu untuk memulainya.


Banyak Cara Mendapatkan Uang dari Internet 
Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Saat ini, ada banyak sekali panduan-panduan berbisnis di internet. Tinggal anda memilihnya saja. Bisa menjual produk sendiri, bisa juga dengan menjualkan produk orang lain. Atau bisa juga mengikuti Adsense, dan lain-lain. 

Yang jelas ada banyak cara mendapatkan uang dari internet yang bisa anda lakukan. Tidak masalah kapan anda memulainya, yang penting anda memulainya sekarang juga. Jangan menunda, kecuali anda ingin di dahului oleh pesaing anda!

Oke, selamat memulai bisnis internet. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda!

Artikel Terkait :  

# Cara Mendapatkan Uang Yang Benar
# Peluang Usaha Terbaik 2013
# Fakta Kerja Online di Internet
# Ide Bisnis Terbaik 2013
# Ide Bisnis Rumahan



Era Bisnis Internet Telah Lama di Mulai, Anda dimana saat ini? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: