Sudah Saatnya Kita Bercita-Cita Menjadi Pensiun Muda

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 18 Desember 2012

Sudah Saatnya Kita Bercita-Cita Menjadi Pensiun Muda

Sudah saatnya kita bercita-cita untuk menjadi pensiun muda. Kenapa harus pensiun pada saat sudah tua? kenapa tidak pada masa muda saja? Betul tidak? Banyak yang tidak berani pensiun muda, padahal semuanya berawal dari keberanian dan mimpi Anda. Jadi, tidak usah takut untuk bermimpi menjadi pensiun di usia muda.


Berdasarkan sebuah survei yang sangat mengejutkan terhadap kondisi ekonomi orang-orang yang berusia sekitar 65 tahun bahwa 54 % mereka hidup miskin, 36% meninggal dunia, 5% bekerja, dan 4 % membiayai hidup sendiri, ternyata 1 % lagi hidup kaya. Nah, yang menjadi pertanyaan? Anda akan berada dimana pada saat berusia 65 tahun? saya yakin jawaban anda adalah menjadi bagian dari 1 % tadi yaitu zona orang-orang kaya?

Apakah Anda Tahu?

Lebih dari 90% orang hidup dalam keadaan pas-pasan dengan penghasilan kecil. Maukah anda menjadi bagian dari mereka? banyak sekali orang yang bangun untuk mulai bekerja pada saat matahari mulai terbit, dan pulang kerumah pada saat matahari sudah terbenam, bahkan dengan bekerja seperti itu mereka masih belum bisa memenuhi kebutuhannya dan menjadi kaya.

Saya yakin kita semua ingin hidup lebih baik dari 90% orang di atas. Hanya ada satu cara agar bisa menjadi 10 % dari sisa orang-orang tadi, yaitu bermimpi untuk menjadi pensiun muda. Untuk menjadi pensiun muda tentu saja dengan cara membangun aset mulai dari sekarang.

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk membangun aset. Membangun aset bisa dengan cara berbisnis di rumah lewat kerja online. Berapa yang bisa Anda hasilkan dari kerja online? Kerja secara online sendiri menjanjikan penghasilan tanpa batas. Jadi, membangun aset di internet bukan lah hal yang tidak mungkin dan menjadi pensiun muda lewat internet adalah mimpi yang bisa di jadikan kenyataan.

Waw, bayangkan kalau kita bisa pensiun muda dari hanya berbisnis di rumah! Sudah banyak yang membuktikan kalau kaya dari internet itu bukanlah hal yang tidak mungkin. Sebut saja pebisnis lokal di Indonesia seperti Joko Susilo, Muhammad Misbah, Rudi Setiawan, dll. Mereka bukan hanya kaya tapi sangat kaya dan bisa membangun kekayaan di internet, dengan hanya berbisnis di rumah.

Namun, yang harus Anda ketahui, membangun aset dan menjadi pensiun muda tentu saja bukanlah hal mudah, tetapi bukan tidak mungkin. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba dan mengikuti trend masa kini, berbisnis di rumah!

Banyak jenis bisnis yang bisa di jalankan di internet. Yang menyenangkan adalah kita tinggal duduk saja di depan laptop atau komputer kita, bisa sambil ngopi atau bahkan tidur-tiduran. Tanpa harus keluar rumah, tanpa ribet dan ikut-ikutan macet di jalan. Betul kan?

So, ayo rencanakan pensiun muda Anda sekarang juga! Jangan menunggu hingga sudah tua kalau mau pensiun. Atau Anda malah tidak ingin pensiun selamanya. Keputusan di tangan Anda.

Sudah Saatnya Kita Bercita-Cita Menjadi Pensiun Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

lowongan kerja terbaru mengatakan...

Sejujurnya itu rencana yang di idam2kan dari dulu..tapi fakta saya masih bergelut atas usaha orang lain ( kuli red@ )
by: lowongan kerja terbaru

berbisnis di rumah mengatakan...

Tidak apa2 mas, yg penting ada impian dulu, dan semangatlah terus menggapai impian itu.