Cara Memilih Kerja Online

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 20 Maret 2012

Cara Memilih Kerja Online

Kerja online apa yang Anda pilih? Banyak jenis kerja online. Ini mungkin membuat Anda bingung. Tetapi, tenang saja, jika Anda mengikuti prosedur pemilihan, maka akan mudah memilih kerja online (bisnis online) yang cocok bagi Anda. Anda mungkin tahu sendiri kalau begitu banyaknya jenis bisnis online yang ada sekarang, tetapi juga tidak semua baik untuk kita. Nah, supaya ga bingung berikut ini tips untuk memilih jenis bisnis online:


 1. Apa yang Anda sukai?

Anda mungkin menyukai jenis kerja secara online tertentu. Kalau Anda belum memiliki kesukaan dalam bidang kerja online, maka Anda bisa mencoba-coba terlebih dahulu.Saya juga baru menemukan bisnis yang tepat setelah lama menggeluti bisnis internet.

Tetapi, yang pasti pilihlah yang Anda sukai, jangan memilih yang bukan Anda sukai. Ini sangat penting, karena jika Anda menyukainya, maka Anda akan senang menjalankannya.
 

 2. Apa yang Anda kuasai? 

Apa yang Anda kuasai? ngeblog? promosi? membuat ebook? apa yang anda kuasai itulah yang Anda pilih. Tentu saja itu juga anda sukai, jadi antara yang anda sukai dan anda kuasai harus berhubungan. Kalau Anda memilih jenis bisnis yang Anda sukai, maka Anda akan mudah menjalankannya.

Misalnya Anda ahli menulis, maka pilihan bisnis online yang baik adalah menjadi blogger atau menulis ebook. Menjadi blogger sangat menyenangkan dan akan memberikan keuntungan luarbiasa untuk Anda.


3. Bagaimana mekanisme kerjanya? 

Selain harus memperhitungkan 2 faktor di atas, Anda juga harus memperhatikan mekanisme kerjanya. Jangan sampai akhirnya Anda tertipu. Misalnya Anda   tertarik membeli ebook yang menjanjikan kaya mendadak. Tetapi, pas Anda beli ternyata isinya Anda di suruh ini dan itu, sehingga sangat tidak realistis. Ini akan merugikan Anda sendiri. Jadi, Anda harus berhati-hati.

Anda harus tahu terlebih dahulu sistemnya seperti apa? apakah ketika Anda menjalankannya, Anda tidak akan merugikan orang lain? Jika iya, maka boleh lah Anda coba.

Oke, selamat memilih kerja online, dan dengan tahu cara memilih kerja online tersebut, maka di harapkan Anda tidak salah pilih. Semoga bermanfaat.


Klik Di Sini Untuk Mempelajari Peluang Bisnis Dahsyat

Cara Memilih Kerja Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: