Kenapa Orang Kaya Justru Semakin Kaya?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 01 Mei 2012

Kenapa Orang Kaya Justru Semakin Kaya?

Apa perbedaan antara orang kaya, orang menengah, dan orang miskin? Pernah ga dengar ada ungkapan : yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin? semua orang juga pasti tahu ungkapan itu. Apa alasannya? Salah satu alasannya adalah adanya perbedaan gaya hidup dan cara berpikir antara orang kaya dan orang miskin? seperti apakah itu?

Kenapa orang kaya tambah kaya?
Orang kaya yang memiliki penghasilan lebih, sedangkan orang miskin lebih sedikit. Tetapi ketika orang miskin mendapat penghasilan yang lebih besar mereka akan belanja lebih banyak keperluan yang tidak perlu, tetapi orang kaya tidak seperti itu. Penghasilan yang lebih ini diinvestasikan kedalam asset (beli saham yang menghasilkan deviden, rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, Mall yang disewakan, sarang walet, usaha-usaha yang menghasilkan, dll).
Sedemikian sehingga penghasilan mereka bertambah besar. Dan ketika penghasilan mereka bertambah besar lagi, mereka investasikan lagi ke dalam asset tersebut diatas, sehingga semakin kaya dan semakin kaya lagi.

Kenapa orang menengah bergumul terus secara financial? Ketika orang menengah penghasilannya bertambah besar maka dia mencicil rumah yang lebih besar, mobil yang lebih besar, handphone yang lebih canggih, komputer yang lebih modern, televisi yang lebih besar, audio yang lebih canggih dan banyak sekali uang untuk kewajiban sehingga masuk kedalam pengeluaran.

Orang menengah ini bisa memiliki rumah yang besar, mobil yang besar tapi tidak mempunyai uang yang bekerja untuk dia. Dan seumur hidupnya menjadi budak uang karena membayar cicilan semakin besar seumur hidupnya.

Kenapa orang miskin tambah miskin ?
Orang miskin tidak perduli seberapa besar pun penghasilannya semua akan masuk ke pengeluaran. Contohnya saja, orang miskin begitu penghasilannya bertambah besar mereka beli TV yang besar, beli jamnya yang mahal, beli hp yang lebih baru, beli baju mahal, makan di restoran mewah, ikut keanggotaan fitness, ikut asuransi yang tidak perlu, dll.

Adanya perbedaan Cara Berpikir dan Kebiasaan 
Cara berpikir orang kaya : tidak pernah mengeluh, selalu bersyukur, dan selalu mencurahkan energi positif, sehingga selalu mendapatkan keberuntungan atas sikap tersebut.

Orang miskin : selalu mengeluh, tidak pernah bersyukur, sehingga mencurahkan energi negatif. Sehingga bagaimana mungkin bisa mendapatkan keberuntungan atas kebiasaannya tersebut?

Sekarang jelas lah perbedaan antara yang kaya sama yang miskin. Bagaimana apakah Anda setuju dengan blog berbisnis di rumah?

Baca juga : cara mendapatkan uang dari internet 

Jadilah orang kaya, meskipun baru meniru kebiasaan dan cara berpikir mereka, Anda sudah termasuk orang kaya!

Kenapa Orang Kaya Justru Semakin Kaya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilawati Pristiani

2 komentar: