Mengenal Bisnis Jaringan

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 09 Oktober 2012

Mengenal Bisnis Jaringan

Mengenal Bisnis Jaringan - Bisnis jaringan sudah lama di kenal masyarakat. Biasanya di kenal dengan sebutan MLM. Namun, sangat disayangkan banyak yang mengaku MLM, namun sebenarnya money games. Hal ini, telah membuat banyak kesalahfahaman di masyarakat. Sehingga, membuang ada sebagian orang yang "alergi" terhadap bisnis ini. Ini tentu saja sangat di sayangkan karena sebuah anggapan yang salah bisa membuat orang melewatkan peluang yang bagus.

Untuk itu, mari kita terapkan budaya mengenal terlebih dahulu baru menanggapi, berpikir terlebih dahulu baru berbicara dan menjauhi budaya menggeneralisasikan sesuatu atau menganggap suatu hal sama saja semuanya secara umum. Tidak adil rasanya jika kita menganggap sesuatu hal sama dengan yang lainnya, padahal tidak. Ini berlaku juga dengan MLM karena banyak yang menganggap money games maka pada akhirnya banyak yang alergi terhadap MLM ini. Padahal, tidak semua MLM itu money games. Atau lebih tepatnya yang namanya money games itu sebenarnya bukanlah MLM.

Oke, sepertinya sudah cukup untuk penjelasan awal bisnis jaringan, sekarang mari kita mengenal bisnis jaringan lebih jauh. Bisnis Jaringan ( Multi Level Marketing) belakangan ini memang banyak dijadikan sebagai salah satu alternatif dalam mencari cara mendapatkan uang dari internet baik sebagai penghasilan tambahan ataupun penghasilan utama.  Apakah anda salah satunya?Sekarang kita akan mengenal bisnis jaringan.

Anda kenal Kiyosaki? Kiyosaki dalam bukunya Business School mengatakan, “Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan.” Jadi, jika ingin sukses terjunlah ke dalam bisnis jaringan. Mengapa bisnis jaringan? Apakah tidak ada usaha lain yang dapat memberikan solusi untuk memperbaiki perekonomian kita?Untuk menjawabnya sekarang kita liat keuntungan bisnis jaringan menurut Kiyosaki.

Keuntungan Bisnis Jaringan menurut Kiyosaki
  1. Bisnis jaringan adalah adalah bisnis untuk membantu orang lain.
  2. Bisnis jaringan dapat memperkaya diri lebih cepat lagi. Mengapa? Karena dengan bisnis jaringan,dapat memperoleh lebih banyak investor untuk membangun usahanya. Setiap orang yang masuk ke dalam bisnis jaringan adalah investor
  3. Bisnis jaringan adalah pendidikan keuangan terbaik yang pernah ada di dunia.
Yang paling menarik, bisnis jaringan pemasaran yang baik biasanya juga memberikan Anda sebuah cara yang sudah terbukti berhasil dijalankan sebelumnya. Sehingga siapa pun dari Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus lebih dulu dalam menjalankan bisnis ini, karena sponsor Anda akan bertindak seperti konsultan mengajarkan cara-cara tersebut kepada Anda.

Bagaimana Penghasilannya? 

Dalam bisnis jaringan pemasaran, seseorang bisa mendapatkan potensi penghasilan yang tidak ada batasnya. Ini karena bisnis jaringan pemasaran adalah sebuah bisnis duplikasi. Sehingga bila jaringan Anda memenuhi kualifikasi tertentu, penghasilan Anda nantinya bukannya malah menurun, tapi terus meningkat karena duplikasi dalam jaringan Anda juga meningkat.  

Tidak Perlu Keahlian Khusus

Semua orang bisa sukses di bisnis ini. Jadi, tidak perlu keahlian khusus. Karena sebenarnya tiap manusia sebetulnya punya kemampuan menjual. Hanya saja, mereka sering tidak menyadarinya. Nah, ketimbang kemampuan Anda ini tidak menghasilkan apa-apa, kenapa tidak Anda manfaatkan agar menghasilkan sesuatu bagi Anda?  

Bisnis Jaringan Terbaik 

Apa bisnis jaringan terbaik saat ini? saya merekomendasikan Blakblakan sebagai bisnis jaringan terbaik. Ada banyak alasan mengapa harus memilih Blakblakan. Saya sudah menulis 20 alasan memilih blakblakan. Saya juga menulis beberapa testimoni orang-orang yang sudah merasakan kedahsyatan Blakblakan di sini, di sini, dan di sini

So, tungggu apa lagi! Gabung Gratis dulu di sini.  


peluang usaha

Mengenal Bisnis Jaringan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

National Agency mengatakan...

Informasinya sangat benar dan memberikan semangat, mohon ijin sekedar share info blog panduan salah satu bisnis jariangan online yg termasuk terdepan dengan full support online. silahkan kunjungi http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/