Apa Saja Jenis-Jenis Bisnis Internet?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Rabu, 31 Oktober 2012

Apa Saja Jenis-Jenis Bisnis Internet?

Apa saja Jenis Bisnis Internet? Ada banyak sekali jenis bisnis internet yang ada. Tinggal Anda pandai-pandai memilih yang mana yang cocok untuk Anda lakukan dan kuasai. Nah, ini adalah beberapa jenis bisnis internet atau kerja online yang bisa Anda ikuti. Anda bisa mencobanya, yang manakah yang cocok untuk Anda?
 
Adsense / Periklanan

Bisnis adsense atau iklan adalah bisnis yang berkaitan dengan pemasaran melalui internet. Cara kerjanya dengan menjual jasa dengan cara mengiklankan suatu bisnis / Jasa atau yang sejenis dengan maksud untuk mengenalkan suatu produk atau jasa atau jenis bisnis lainnya agar lebih dikenal dan memasyarakat.

Atau Menurut Wikipedia, AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Affiliate Marketing
Affiliate Marketing adalah kita membantu memasarkan suatu produk dan kita mendapatkan imbalan bila terjadi transaksi penjualan suatu produk atau jasa. Jadi kita membantu memasarkan suatu produk tanpa kita harus mempunyai atau membeli produk produk tersebut. Biasanya metode imbalanya adalah dengan persentase dari jumlah nilai transaksi yang terjadi. Ini adalah jenis bisnis internet yang sangat mudah. Kita bisa langsung memasarkan produk atau jasa dengan hanya mendaftar gratis. Contoh Program Affiliate Marketing adalah Blakblakan, hanya dengan mendaftar gratis Anda bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

PTC (Pay To Click)

Pay To Clcik adalah bisnis yang menghasilkan uang dengan metode kerja dengan klik iklan. Jadi kita mendapatkan imbalan dari klik iklan yang kita kerjakan. Jumlah iklan dan besarnya imbalan ditentukan perusahaan PTC tersebut..


Bisnis jaringan

Bisnis jaringan atau yang dikenal dengan Multi Level Marketing dan disingkat MLM. Pasti Anda sering mendengar MLM kan? Atau mungkin sudah pernah ikut dan karena motivasi melorot kemudian belum berhasil?

Masih ingat ketika pertama kali dulu saya menerjuni bisnis jaringan, waktu itu bukan untuk cari penghasilan tambahan sih, melainkan semata karena ingin ketularan semangat dan motivasi bisnis teman-teman yang mengajak saya itu. Eh ternyata setelah ditekuni, bisnis jaringan itu enak juga kok, dan merupakan tempat belajar bisnis yang dapat memberikan banyak energi. 

Contoh bisnis jaringan yang sangat menjanjikan saat ini adalah Blakblakan. Selain merupakan bisnis affiliasi juga merupakan bisnis jaringan yang sudah membantu ribuan membernya untuk sukses.

Masih banyak jenis-jenis bisnis internet (kerja online) yang tidak saya sebutkan. Apa pun pilihan Anda, berbisnis di rumah memang lebih enak, Benar, kan?

Baca juga yang lainnya :  

# Cara Mendapatkan Uang
# Peluang Usaha Rumahan
# Langkah Memulai Kerja Online 
# Ide Bisnis Terbaik
# Cara Mendapatkan Uang yang Halal
 

Apa Saja Jenis-Jenis Bisnis Internet? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: