Cara Mengatasi Penyakit Suka Menunda

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 12 Juni 2012

Cara Mengatasi Penyakit Suka Menunda

Cara Mengatasi Penyakit Suka Menunda - Banyak orang suka menunda pekerjaan. Termasuk juga menunda untuk memulai bisnis internet. Tentu, banyak juga alasan yang mereka kemukakan. Meskipun sudah terbukti internet membawa berkah bagi banyak orang dan memberikan penghasilan melimpah, masih saja ada yang belum beranjak dari posisinya sekarang. Hal ini di karenakan masih sibuk dengan pekerjaan mereka.

Kebiasaan suka menunda dalam mengerjakan sesuatu bisa berakibat fatal. Penundaan itu pun bisa menular pada kehidupan anda yang lain. Dengan menunda, anda mungkin bisa kehilangan kesempatan emas, yang tidak semua orang bisa memilikinya. Kalau sudah begini, maka anda telah menunda kesuksesan anda sendiri. 
Apa cirinya seorang penunda?

Mungkin anda sering mengandalkan perasaan hati anda (mood). Sebagai contoh niat untuk memulai bisnis internet di atas. Anda ingin memulai bisnis internet tapi sampai hari ini anda hanya ingin saja. Anda mungkin malas, atau ada perasaan takut untuk memulai. Saran saya hilangkan lah semua itu Anda punya 1001 alasan untuk membela diri mengapa anda tidak segera action! Menganggap bisnis internet ribet, sulit, mesti belajar dari NOL, perlu waktu yang tepat dan persiapan yang matang. Hilangkan saja semua itu.

Apakah anda juga dihinggapi perasaan takut gagal. Ya, itu wajar saja. Tetapi, perasaan itu tidak boleh di biarkan begitu saja. Anda harus segera menghilangkan perasaan itu. Caranya anda bisa memotivasi diri, dengan banyak-banyak menbaca cerita sukses pebisnis internet lainnya. Ada banyak sekali orang-orang yang berhasil di bisnis internet di dunia ini. Anda tinggal searching di google.

Oke, sekarang resapi diri anda dan jujur saja anda jawab, apa anda termasuk orang yang suka menunda-nunda pekerjaan? Jangan khawatir anda masih punya kesempatan untuk berobat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Bagaimana caranya?
    Kalau anda memang benar-benar suka menuda pekerjaan. Maka saran saya sembuhkan lah penyakit ini sesegera mungkin. Caranya, dengan memotivasi diri dan beri penghargaan pada diri sendiri.

    Misalnya adalah besok adalah deadline pekerjaan A. Jika anda tidak mengerjakannya, maka anda harus menghukum diri anda. Dan apabila anda mengerjakannya denggan baik, maka manjakan diri anda, misalnya dengan jalan-jalan atau makan di restoran favorit.

    Apabila anda memiliki banyak pekerjaan, maka anda harus memiliki sekala prioritas. Catat mana yang lebih penting. Anda bisa melakukannya dengan sebaik mungkin. Karena ini sangat baik juga untuk anda.

    Apapun cita-cita anda, pasti bisa anda wujudkan selama anda konsisten dengan komitmen anda. Sembuhkan dulu diri anda. Itu langkah pertama yang menentukan masa depan anda yang lebih baik. Berikutnya segera bertindak sekarang juga!

    Apalagi, jika anda ingin berbisnis. Seorang pebisnis pastinya bukan orang gajian. Anda bos bagi diri anda sendiri, tidak ada yang mengawasi kinerja anda selain anda sendiri. Jadi, anda sangat rentan untuk menjadi si penunda. Apa anda masih mau menunda-nunda kesuksesan anda?

    Semoga artikel cara mengatasi penyakit suka menunda ini bermanfaat bagi anda. Dan semoga penyakit suka menunda anda segera bisa sembuh!

    Suka menunda? sembuhkan dengan program anti malas, klik disini!

    Baca juga yang lainnya :  

    Cara Mengatasi Penyakit Suka Menunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar: