5 Kunci Sukses di Bisnis Internet

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 18 September 2012

5 Kunci Sukses di Bisnis Internet

Kunci Sukses di Bisnis Internet - Internet yang dulu hanya berfungsi sebagai media informasi, kini telah berkembang pesat,  sehingga mampu menjadi tempat bisnis dan kerja online. Bisnis internet bisa kita jadikan sebagai sumber penghasilan tambahan kita, bahkan kadangkala dapat menghasilkan uang yang cukup besar dan bisa menjadi pendapatan utama yang sangat menggiurkan. Menghasilkan $1000 dolar per hari bukanlah hal yang mustahil dalam bisnis internet. Sudah banyak contoh orang yang sukses bahkan dengan penghasilan lebih dari itu. Dengan penghasilan itu, maka banyak sekali yang pada akhirnya tertarik untuk ikut serta dalam bisnis internet ini.
Jika kita masih baru memulai berbisnis di rumah lewat internet, kita akan di hadapkan pada banyaknya penawaran (yang belum tentu kebenarannya) yang menawarkan sistemnya sebagai dasar kita untuk berbisnis internet.

Untuk membantu agar anda lebih mudah dalam memulai berbisnis di rumah, dan agar anda berada pada jalan bisnis internet yang tepat, maka anda harus punya strategi tertentu agar sukses. Berikut ini 5  kunci utama untuk bisa mencapai kesuksesan dalam berbisnis di rumah lewat internet :

1. Membangun Sistem

Ini adalah hal yang paling penting untuk kesuksesan bisnis internet anda. Anda harus memilih sistem yang mempunyai prospek. Dalam berbisnis internet anda harus memilih sistem yang dapat berjalan secara otomatis dan tidak menghabiskan waktu anda selama berjam-jam di depan layar komputer.
Contohnya saja jika anda mengikuti bisnis jaringan. Maka, ikutilah bisnis jaringan yang benar-benar memiliki sistem yang kuat. Dimana, ada support sistem yang menjamin anda berada pada posisi yang tepat. Sebagai contoh adalah Blakblakan.

Anda bisa mengikuti sistem yang sudah ada, sehingga anda tidak perlu membangun sistem sendiri. Karena kalau anda membangun sistem sendiri, hal itu akan memakan waktu yang lama. Dengan membangun sebuah sistem, akan menjadi lebih mudah bukan?

2. Memilih Tingkat Keuntungan yang Besar

Dalam bisnis internet kita juga memerlukan modal. Jadi kita harus memilih program yang mempunyai tingkat keuntungan yang tinggi agar modal kita tersebut dapat tertutupi oleh keuntungan kita. Jika tingkat keuntungan bisnis internet yang kita pilih rendah, maka peluang kita untuk sukses menjadi sangat kecil. Bahkan bisa-bisa kita merugi. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada kita.
Mungkin kita perlu modal $10 untuk pasang iklan demi mencapai keuntungan $50. Itu semua tidak akan menjadi masalah. Tapi bandingkan jika kita harus mengeluarkan uang $10 untuk pasang iklan demi mencapai keuntungan $5, kita pasti akan rugi. Jadi, kita harus pandai-pandai menghitung laba-ruginya.

3. Hot Produk

Artinya jika kita menjual barang tertentu, maka barang tersebut harus sangat dibutuhkan orang dan mempunyai nilai serta kalau bisa yang lagi hangat-hangatnya di bicarakan. Usahakan menjual barang yang bisa didownload sehingga tidak memerlukan biaya pengiriman.

4. Menguasai Traffik

Ini sangat penting khususnya bagi yang baru memulai bisnis internet. Dengan menguasai traffic maka berarti kita mempunyai banyak pengunjung dan target pembeli. Ada banyak cara untuk bisa menguasai traffic. Misalnya dengan penerapan trik-trik SEO dan memasang iklan pada pihak pemasang iklan.

5. Belajar terus menerus

Belajar lah terus menerus. Karena untuk pelaku bisnis internet yang baru atau sedang berkembang, pelatihan perlu dilakukan agar kita mengetahui prospek sistem kita. Kita bisa belajar dari artikel maupun situs yang banyak tersebar di internet. Dengan terus belajar dan belajar, maka kita akan semakin menguasai sistem bisnis yang kita jalankan tersebut. Dengan begitu kita bisa mengoptimalkan hasil yang akan kita dapat.

5 Kunci Sukses di Bisnis Internet tadi adalah kunci sukses awal bagi yang akan memulai berbisnis di rumah lewat internet. Semoga 5 Kunci Sukses di Bisnis Internet ini bermanfaat untuk anda.

5 Kunci Sukses di Bisnis Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: