Inilah 3 Hal Agar Sukses Berbisnis

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Senin, 20 Agustus 2012

Inilah 3 Hal Agar Sukses Berbisnis

Sahabat blogger, inilah 3 hal agar sukses berbisnis. 3 hal ini saya ambil dari berbagai sumber. Silahkan di simak. 

1.   Mengambil Tindakan

Semua bisnis memerlukan tindakan. Ada orang yang hanya berkeinginan tetapi tidak mengambil tindakan. Orang tidak akan bisa sukses tanpa tindakan.  Bagaimana bisa dia sukses kalau tidak bertindak. Karena hasil hanya akan di peroleh dengan bertindak. Segeralah Anda mengambil tindakan untuk melakukan bisnis, karena jika Anda tidak mau mengambilnya bagaimana Anda bisa menjadi sukses, betul tidak?

Segeralah mengambil tindakan atau istilahnya adalah action. Segeralah action karena action akan menentukan keberhasilan anda. Tidak pernah berbuat supaya tidak salah adalah kesalahan terbesar. Tetapi ketika kita mencoba untuk berhasil tetapi kita menemui beberapa kesalahan, itu namanya journey to success. istilahnya kita belum pernah ke Bandung dari Jakarta, langsung terabus naik mobil. Mungkin salah salah dulu awalnya, tetapi along the way. kita jadi skillfull. dan tau jalan mana yang terbaik, jalan mana yang ada lubang, nanya sama siapa kalau tersasar. dan sebagainya.


2. Memiliki 4K

Apa 4 K yang saya maksud di sini? 4 K dalam hal ini adalah sebagai berikut  :

a.   Kemampuan

Untuk mendapatkan kemampuan dalam berbisnis maka anda harus belajar dan terus belajar. Anda akan memiliki kemampuan setelah belajar.

b.      Keberanian
Untuk mendapatkan keberanian maka anda harus terus mencoba dan mencoba. Jangan pernah ada rasa takut untuk mencoba.

c.    Keteguhan hati
Anda harus memiliki keteguhan hati. Teguh hati artinya anda terus menerus berusaha tanpa kenal henti hingga anda berhasil.

d.   Kreativitas.
Anda harus memiliki kreatifitas dalam berbisnis. Anda akan kalah dalam persaingan jika anda tidak punya kreatifitas.

Sudah Anda memiliki empat unsur itu pada diri Anda? Jika belum, segeralah miliki empat unsur itu agar bisnis Anda bisa cepat sukses.

2.      3. Modal
Biarbagaimana pun anda harus mempunyai modal dalam berbisnis. Jumlah modal yang di perlukan Tergantung jenis bisnis yang anda geluti. Apabila bisnis yang anda geluti di lakukan secara online maka modal yang anda perlukan tidak terlalu besar. Tetapi, jika offline maka anda memerlukan modal yang cukup besar.

Inilah yang sering dieluh eluhkan  oleh para calon pebisnis , apalagi kalau bukan modal. Banyak diantara mereka mengaku ingin berbisnis tetapi tidak memiliki modal. Tentunya ini bukan menjadi penghalang bagi anda. Karena modal bisa di cari.

Lalu apa yang harus dilakukan jika tidak memiliki modal? sebaiknya jika Anda belum memiliki modal Anda bisa meminjam kepada orang lain, atau bila perlu meminjam ke bank tapi jangan terlalu besar karena hal ini bisa membuat keuangan Anda bisa terganggu

Itulah 3 hal penting agar sukses berbisnis yang harus dilakukan bagi Anda yang ingin melakukan bisnis. Semoga bermanfaat!



Baca juga yang lainnya :  


 

Inilah 3 Hal Agar Sukses Berbisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: