Rahasia di Balik Kesuksesan Toko Bagus

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 07 Agustus 2012

Rahasia di Balik Kesuksesan Toko Bagus

Indonesia akan menjadi pusat bisnis dunia, terutama bisnis internet (kerja online) khususnya e-commerce. Demikian diungkap Arnold Sebastian Egg, founder sekaligus pimpinan Tokobagus.com saat menjadi pembicara utama seminar bertema Expanding New Generation of Characterpreneur yang di gelar pada event “Pesta Wirausaha” di Gedung SMESCO.

Ditambahkan olehnya, PDB (Produk Domestik Bruto) Indonesia saat ini tertinggi masih dari sektor minyak dan Gas. Sedangkan PDB dari sektor internet baru berkisar 1,6 persen padahal Indonesia saat ini menempati peringkat ke-5 sebagai negara dengan pengakses internet terbesar dunia, setelah China, India, Brazil, dan Belanda.

Posisi Indonesia sendiri masih berada di atas Amerika Serikat yang notabene negara dengan penghasil piranti canggih dunia. Hal inilah yang membuat Arnold yakin bahwa Indonesia akan menjadi pusat bisnis internet dunia seiring dengan semakin banyaknya pemain-pemain baru yang berekspansi di bisnis ini.

“Untuk menjadi sukses di bisnis ini, dengarkan user, tampung keinginan user, jaga hubungan dengan user, bahkan tampilan Tokobagus yang user friendly sekarang ini adalah salah satu contoh komitmen kami untuk menjaga hubungan dengan customer”, Ungkap Arnold, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (6/2/2012).

“Dengan jumlah pengunjung mencapai 10 juta views per minggunya, itu jauh dibanding dengan jumlah pengunjung 14 mall besar di Jakarta yang rata-rata cuma dikunjungi 35 ribu pengunjung setiap harinya, ini sebuah potensi bisnis yang sangat besar. Buatlah konsumen memiliki pengalaman dan kesan yang baik saat mengunjungi toko anda. Itulah yang dilakukan tokobagus sampai saat ini, " pungkas Arnold.


Rahasia di Balik Kesuksesan Toko Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: