Cara Membangun Aset di Internet

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 30 Maret 2012

Cara Membangun Aset di Internet

Membangun aset di internet atau non internet memang sama-sama memerlukan kerja keras pada awalnya, dan ketika aset tersebut sudah mulai dapat bekerja untuk kita maka barulah kita bisa lebih santai dan tetap menikmati gaji tinggi dari banyak sumber. Istilah kerennya adalah pasif income. Wow, enak, bukan?

Membangun aset bisa di lakukan dengan cara Berbisnis di rumah lewat internet. Salah satunya adalah memiliki blog sebanyak-banyaknya dan menjadikannya memiliki banyak kunjungan. Lalu monetesi blog tersebut. Salah satu cara menghasilkan uang dari blog adalah dengan memasang iklan di blog tersebut.

Membangun Aset berarti Membangun bisnis Anda sehingga bisa berkembang tanpa Anda harus mengurusnya lagi. Bayangkan kalau kita punya ratusan blog. Kita tinggal kelola blog tersebut dalam jangka waktu tertentu.Dengan mengelola blog saja kita sudah membangun aset lewat internet.

Jika anda baru mulai membangun kerja online Anda, mungkin Anda belum menyadari bahwa semua itu membutuhkan proses dan sistem bisnis yang benar-benar menghasilkan. Tenang saja, meskipun membutuhkan proses tetapi dari membangun blog Anda tidak akan rugi dan namanya gagal. Karena syarat mutlat sebuah blog adalah konsistensi dan proses. Nikmati saja proses blogging dalam jangka waktu tertentu tak terasa Anda pun sudah membangun aset :-)


Kalau Anda hanya mengejar income semata, maka Anda pun akan menghasilkan uang dalam waktu cepat, tetapi selamanya Anda harus bekerja keras untuk mengejar income tersebut. Tetapi jika Anda membangun aset terlebih dahulu kelak Anda akan memiliki kebebasan finansial dan waktu. Pilih mana bersakit-sakit dulu atau bersenang-senang terlebih dalulu?

Terkadang beberapa orang berpendapat bahwa bisnis yang dia jalankan sekarang ini cukup berhasil semua karena orang tersebut pandai mengelola dan mengontrol kegiatan usahanya. Tapi coba Anda berpikir, Jika mereka tinggalkan kegiatan pengelolaan dan pengontrolan kegiatan bisnis mereka, apakah kegiatan bisnis mereka masih berjalan lancar? Nah, kalau tidak, berarti itu namanya belum membangun aset.

Jika begitu, kapan Anda akan pensiun? Anda akan bekerja seumur hidup, meskipun itu adalah bisnis milik Anda sendiri.

Terkadang ada pemula di bisnis internet yang kerjaannya cuma promosi-promosi iklan berbayar. Menurut saya lebih baik dia membangun blog dulu.

Beberapa tahun yang lalu saya juga banyak melakukan berbagai promosi yang setelah saya evaluasi benar-benar tidak efektif. Bahkan saya pernah melakukan promosi terus menerus di facebook. Bisa jadi itu di katakan spam. Sekarang saya baru tahu itu benar-benar tidak baik dan menurunkan kredibilitas saya. Yang benar adalah bangun branding dulu baru promosi. Sama halnya, bangun aset dulu baru mendapat profit. Bersakit-sakit dulu baru bersenang-senang. Beramal dulu baru masuk surga, hehe.

Percaya lah, dengan membangun aset itu sangat menguntungkan dari pada bekerja terus menerus. Selain membuat blog, ada banyak cara lain lagi membangun aset. Sebagai contoh adalah mengikuti bisnis jaringan. Eh, tunggu dulu, tidak ada salahnya mengikuti bisnis jaringan. Yang salah adalah pikiran Anda dalam memandang bisnis ini.

Salah satu contoh bisnis jaringan yang sangat berpeluang untuk bisa membangun aset adalah bisnis golden life. Bisnis ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang besar dan peluang membangun aset ke depan. Klik aja di sini untuk lebih jelasnya. Berbagai bisnis internet sudah saya ikuti, hanya golden life yang bisa memberikan potensi pasif income yang besar.

Cara Membangun Aset di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

RYAN mengatakan...

Saya setuju sobat. mari kita sama-sama membangun aset di internet bersama www.aset-kita.com

Unknown mengatakan...

artikelnya keren sob! salam kenal :)