Berapa Yang Bisa Anda Hasilkan Dari Kerja Online

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 23 Maret 2012

Berapa Yang Bisa Anda Hasilkan Dari Kerja Online

Berapa banyak yang bisa di hasilkan dari internet? Tak terbatas? Mungkinkah? Tentu saja. Apa sih yang tidak mungkin untuk kita. Tuhan sudah memberikan potensi yang besar untuk manusia. Sebagai contoh saja, coba kita tengok para blogger dunia. Sungguh banyak yang menghasilkan milyaran juta dari internet.

Kerja online memang banyak keuntungan. Sebagaimana yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Dengan melihat keuntungan tersebut. Maka semakin banyak pula yang ingin berbisnis internet di rumah. Berbisnis di rumah  benar-benar lagi trend. Ayo siapa lagi yang mau mencoba?

Bagi sebagian orang lainnya, bekerja kantoran sungguh membosankan dan menyebalkan. Masuk jam 7 pagi, pulang jam 4 sore. Terkungkung dalam birokrasi yang ribet, aktivitas yang dilakukan harus lewat prosedur dan atas persetujuan atasan. Harus berdasarkan peraturan X dan Y serta segudang aturan lainnya. Sehingga berbisnis di rumah lewat internet menjadi pilihan.

Internet menyimpan potensi kekayaan yang luar biasa. Dengan internet kita bisa belajar darimana saja, bekerja dan berbsinis dari tempat-tempat yang kita inginkan. Bagaimana kita mengambil bagian dari sumber daya internet yang demikian powerful tersebut? 

Kalaupun anda belum begitu yakin, anda bisa memulainya sambil terus melakoni pekerjaan anda sekarang. Kalau tiba saatnya nanti, anda bisa mengundurkan diri dari pekerjaan kantoran anda. Kalaupun tidak, biarkan perusahaan yang memberhentikan anda, toh anda memiliki sumber penghasilan yang lebih menjanjikan.

Yang pasti berbisnis di rumah lewat internet memiliki potensi penghasilan yang tidak terbatas. Tergantung kerja keras yang bisa kita berikan. Meskipun terbilang cukup susah. Namun, ada juga yang mengatakan gampang. Semua tergantung pada Anda.




Berapa Yang Bisa Anda Hasilkan Dari Kerja Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Qori mengatakan...

kalau kerja online itu enaknya sih freelance aja mbak atau sampingan, saya juga kerja online, cuma jual barang dan jasa aja sih, kalau menghasilkan sih ya relatif aja.

berbisnis di rumah mengatakan...

ya terserah aja mas, tetapi kalau sudah lumayan hasilnya atau udah melebih kerja offline kan enakan kerja online aja,. hehe