10 Keuntungan Berbisnis di Rumah

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Selasa, 20 Maret 2012

10 Keuntungan Berbisnis di Rumah

Hai, sobat blogger, kali ini saya ingin menulis tentang 10 Keuntungan Berbisnis di Rumah. Kita tahu sendiri kalau berbisnis di rumah sekarang lagi trend sekali. Anda bisa lihat perkembangannya. Jadi, bagi yang belum berbisnis di rumah, boleh di coba tuh.

Memang untuk berbisnis harus memiliki mental bisnis. Namun, dengan melihat banyaknya keuntungan-keuntungan berbisnis maka seharusnya Anda merasa tertarik.


Oya, kalau Anda masih belum memiliki nyali untuk berbisnis, Anda bisa baca buku 10 jurus terlarang karya Ippho Santosa, percaya deh mental bisnis Anda akan terbangun.

Oke, kembali ke bisnis rumahan. Berikut adalah sebagian kecil dari keuntungan berbisnis di rumah.

1. Bebas jam kerja

Berbisnis di rumah benar-benar bebas jam kerja. Mau jam berapa pun Anda bekerja, tidak ada yang mengatur. Jadi, Anda pun tidak harus bangun pagi-pagi hanya untuk pergi ke kantor. Karena kantor Anda adalah kamar Anda sendiri. Enak, bukan?

2. Bebas menentukan tempat

Dengan berbisnis di rumah, Anda bebas menentukan tempat dimana saja. Mau di dalam kamar, di tempat tidur, di ruang tamu, ruang kerja, ruang keluarga, selama Anda menggunakan laptop, Anda bisa pindah-pindah tempat. Kalau Anda menggunakan perangkat komputer pun Anda masih bisa menggunakan tempat dimanapun.
 
3. Bisa sambil santai

Bisa lebih santai. Anda tidak perlu harus berpakaian rapi, bahkan sambil minum kopi pun bisa.
 
4. Modal kecil

Modalnya sangat kecil jika dibandingkan dengan  bisnis konvensional. Misalnya Anda ingin membuka toko. Mungkin modal yang diperlukan puluhan hingga ratusan juta. Kalau berbisnis di rumah dengan modal jutaan saja sudah cukup.

5. Kontrol penuh ada di tangan Anda

Karena Anda berbisnis di rumah sendiri, Anda pun tidak memerlukan karyawan atau atasan untuk bisnis ini. Jadi, kontrol penuh ada di tangan Anda. Yang pasti Anda sendiri yang jadi bos.


6. Peluang penghasilan tak terbatas

Kalau Anda berhasil menciptakan sistem, dan sukses, penghasilan Anda tidak terbatas dan menggiurkan. Benar-benar enak, bukan?


7. Bebas macet

Anda bebas dengan kemacetan, tidak ada yang menghalangi Anda. Anda bebas sebebas-bebasnya. Tentu saja karena bisnis anda di rumah.


8. Ruang bebas 

Tak perlu pergi ke kantor dengan penuh sesak. Biasanya kita harus berusaha bekerja dengan rapi di kantor. Namun di rumah, kita tak perlu mengorbankan kerapian demi kenyamanan dan konsentrasi dalam bekerja. Yang terpenting adalah kita bisa berkonsentrasi dengan sebaik-baiknya saat bekerja. 

9. Tidak harus formal

Ini jelas sekali, tidak ada yang akan melihat Anda saat bekerja di rumah, kecuali keluarga Anda, jadi Anda bisa berpakaian lebih bebas, tidak perlu formal.




10. Memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga

Karena berbisnis di rumah Anda bebas waktu, sehingga kapanpun Anda mau, Anda bebas untuk memberikan waktu untuk keluarga.

Itulah sebagian dari keuntungan berbisnis di rumah. Bagaimana? apa Anda berminat berbisnis di rumah?


Klik Di Sini Untuk Mempelajari Peluang Bisnis Dahsyat

10 Keuntungan Berbisnis di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

bisnis online gratis mengatakan...

Yang penting kita bisa menjadi bos di rumah sendiri dan menjadi bos bagi diri sendiri dan keluarga. hehehe