10 Topik Blog yang Banyak di Cari

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Kamis, 29 Maret 2012

10 Topik Blog yang Banyak di Cari

Halo Sahabat blogger semua, bagaimana kabar Anda? Kali ini blog saya  yang bertema "berbisnis di rumah" kan menulis tentang 10 topik blog yang banyak di cari orang di google.

1. Lowongan Kerja
Blog dengan topik lowongan kerja paling banyak di cari. karena orang memerlukan pekerjaan. Begitu banyak hasil pencarian mengenai lowongan kerja tiap bulannya. Jadi kalau Anda ingin membuat blog ada baiknya Anda mengangkat tema ini.
2. Cerita Lucu
Siapa sih yang tidak menyukai humor? humor atau cerita lucu merupakan hiburan bagi pencari berita. Karena di tengah kepenatan biasanya orang memerlukan hiburan dan salah satu sumbernya adalah internet. Membuat blog dengan tema cerita lucu akan dipastikan meraih sukses.

3. Kumpulan Puisi
Bagi Anda yang suka merangkai kata ada baiknya tulisan-tulisan Anda itu di taruh ke dalam blog. Buatlah blog tentang kumpulan puisi Anda. Pasti blog Anda banyak di cari.

4. Lirik Lagu
Banyak yang suka lirik lagu saat ini dan mencarinya di internet. Di karenakan dunia musik saat ini sangat berkembang pesat. Jadi kalo buat blog dengan tema lirik lagu pasti laku.
5. Resep Masakan
Dunia masak memasak memang tidak ada habisnya. Kontennya bisa di cari di mana-mana, apakah itu ide sendiri atau melihat di TV.
6. Cerita Motivasi
Orang biasanya memerlukan kata-kata penyemangat yang bisa membuatnya termotivasi. Untuk kontennya bisa Anda liat di buku-buku motivasi.
 
7. Gosip Artis
Tema blog dengan gosip artis selalu banyak pengunjung. Buatlah blog yang bertema gosip artis. Terutama artis-artis terkenal dan jadi idola.
8. Kesehatan
Semua orang ingin sehat sehingga memerlukan informasi bagaimana menjadi sehat. Blog bertema ini juga banyak di cari orang.
9. Tips Kecantikan 
Kalau ngomongin kesehatan pasti seru banget. Apalagi wanita, mereka pasti akan terus mencari informasi tentang kecantikan. Jadi kalo buat blog bertema kecantikan pasti akan banyak kunjungan.

10. Olahraga
Seperti halnya kesehatan, orang juga memerlukan olahraga. Apalagi sepakbola, yang banyak di sukai oleh para lelaki. Mengambil tema blog sepakbola di pastikan akan mendapatkan kunjungan melimpah.

Demikian 10 topik blog yang banyak di cari, saya mengambil ini dari hasil survey. Masih banyak tema yang lain yang tidak saya sampaikan di sini. Saran saya, pilihlah tema yang sesuai dengan hobi Anda, supaya Anda ngeblog dengan senang hati karena sudah menyalurkan hobi Anda.
(sumber : http://bisnisgoldenlife.blogspot.com/)

10 Topik Blog yang Banyak di Cari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: