Cara Cerdas Membangun Aset

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 30 Maret 2012

Cara Cerdas Membangun Aset

Pengarang buku-buku best seller seperti Robert T. Kiyosaki, Rober G. Allen dan lainnya mengajarkan bagaimana menciptakan Mesin Uang yang Terus Mengalir ke kantong anda, salah satunya adalah dengan membangun bisnis jaringan. Membangun aset bisnis jaringan sama dengan menanamkan bibit-bibit unggul ke beberapa lahan garapan Anda. Terkadang kita tidak menyadari apakah kerja online yang kita  jalankan hanya untuk mendapatkan income yang gede atau untuk membangun aset bisnis internet. Membangun aset bisnis internet berarti membangun proses dan sistem bisnis Anda.

Jika anda baru mulai membangun aset bisnis internet Anda, mungkin Anda belum menyadari bahwa semua itu membutuhkan proses dan sistem bisnis yang benar-benar menghasilkan. Bagaimana dengan Anda sekarang?

Terkadang beberapa orang berpendapat bahwa bisnis yang dia jalankan sekarang ini cukup berhasil semua karena orang tersebut pandai mengelola dan mengontrol kegiatan usahanya. Tapi coba Anda berpikir, Jika mereka tinggalkan kegiatan pengelolaan dan pengontrolan kegiatan bisnis mereka, apakah kegiatan bisnis mereka masih berjalan lancar?

Jika begitu (masih menuntut kehadiran/keterlibatan anda), kapan Anda akan pensiun? Anda akan bekerja seumur hidup, meskipun itu adalah bisnis milik  Anda sendiri.

Bisnis Internet dapat lebih membantu Anda untuk segera mewujudkan hal ini. Karena dengan kehadiran situs penjualan otomatis yang mana saat ini enginenya sudah tersedia banyak di Internet dan siap pakai, bisa dibilang sudah membantu anda dalam membuat sistem. Meskipun baru sebagian kecil dari sistem yang memungkinkan Anda “Bisnisnya jalan, pemilik jalan-jalan”. Dengan situs penjualan yang otomatis, seperti blog. Meskipun belum sepenuhnya “Pemilik jalan-jalan”, setidaknya masih bisa masuk ke “bisnisnya jalan, sudah bisa sedikit ditinggal-tinggal”. Apalagi jika Anda sudah mempunyai karyawan yang sudah bisa didelegasikan. Jadi Anda bisa lebih fokus untuk mengembangkan.

Sekarang saya lagi membangun beberapa blog. Membangun blog adalah salah cara membangun aset di internet. Pekerjaannya pun tak begitu susah, juga tidak memerlukan banyak modal. Yang Anda perlukan adalah kerja keras dan ketekunan.  Ini suatu awal yang bagus bagi suatu proses membangun aset bisnis internet?

Bagaimana Cara Cerdas Membangun Aset?

Cara cerdas membangun aset menurut blog "berbisnis di rumah" harus memperhatikan 3 hal berikut.

1. Bisnis yang menganut sistem berjenjang atau bisnis jaringan
2. Bisnis yang bisa berjalan secara otomatis
3. Di jalankan lewat internet.

Jika sudah memenuhi 3 syarat di atas, maka Anda bisa membangun aset dengan cerdas. Tidak hanya cerdas, ini juga cara membangun aset yang MUDAH dan CEPAT. Hebat, Bukan?

So, jadilah bagian dari 3 hal tersebut. Cari lah bisnis yang memenuhi syarat diatas. Salah satunya yang saya kenal saat ini adalah Blakblakan. Blakblakan sudah terbukti mampu merubah hidup membernya, termasuk saya.

Saya tidak akan main-main kalau bicara soal bisnis, dan Blakblakan menurut saya adalah bisnis dahsyat dan terbaik saat ini, dengan pertumbunhan member yang sangat cepat bak meteor...

Buktikan sendiri aja!! Klik di sini untuk bisa lebih mengenak blakblakan.

Cara Cerdas Membangun Aset Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: