Alas Sakti : Sebuah Keajaiban Dari Jaman Kuno

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 02 Maret 2012

Alas Sakti : Sebuah Keajaiban Dari Jaman Kuno


Apakah anda sering merasa lelah? Apakah punggung anda terasa pegal, sakit punggung, badan terasa remuk karena kecapekan kerja seharian? Anda merasa sulit tidur walaupun tubuh anda ingin merasakan nikmatnya terlelap?

Cobalah Alas Sakti, dan Rasakan kesaktiaanya! 

Cara kerjanya, ribuan titik  yang dipasang secara geometris pada sebuah alas dikontakkan secara langsung ke tubuh anda. Kontak langsung dengan alas akupresur tersebut akan merangsang terlepasnya endorfin dan oksitosin (semacam hormon kebahagiaan). Bersamaan dengan lepasnya hormon tersebut, meningkat pula sirkulasi darah dalam tubuh, dan selanjutnya anda akan merasa lebih rileks, rasa sakit/ lelah berkurang, dan ketegangan di tubuh anda segera mereda.


Dengan menggunakan Alas Sakti™ selama 20 menit setiap hari, anda akan merasakan peningkatan kualitas hidup anda. Tidak peduli anda tua atau muda, di kondisi prima atau dalam kelelahan berat, Alas Sakti™ bisa membantu anda merasa lebih baik. Rebahkan diri anda di atas Alas Sakti™ dan rasakan kesaktian alas ini pada sekujur tubuh anda.



Sejak jaman dulu, bangsa India dan China percaya bahwa tubuh kita dipenuhi oleh kekuatan hidup yang disebut “Chi”, yang mengalir di sekujur tubuh. Ketika “Chi” tersumbat atau tidak bisa bergerak, maka kita akan mengalami sakit, lelah, stres, atau perasaan tidak bahagia.

Dengan memberikan rangsangan pada titik-titik tertentu di tubuh kita, maka “Chi” dapat dipulihkan, yang pada gilirannya meningkatkan kesehatan dan kenyamanan di seluruh tubuh. Ini bisa dicapai dengan menggunakan titik-titik tekanan. Inilah yang disebut dengan Akupresur. Yaitu metode merangsang tubuh dengan cara tertentu dengan tujuan menghilangkan rasa sakit, tegang, dan stress pada tubuh. Di dunia Barat, metode ini sudah diakui sebagai bentuk perawatan alternatif untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Dan sekarang alas akupresur telah tersedia di Indonesia dengan nama Alas Sakti  dan menjadi alas yang wajib dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin merasakan kesaktian metode akupresur. Alas Sakti™ merupakan cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan manfaat akupresur di rumah anda.

 
Dalam sebuah studi riset tentang manfaat menggunakan akupresur, yang dilakukan oleh Dr. Tanya Zilberter di Hillsborough North Carolina USA, para partisipan melaporkan hasilnya sebagai berikut:
  • 98% melaporkan rasa sakit berkurang
  • 96% melaporkan merasa lebih rileks
  • 94% melaporkan meningkatnya kualitas tidur
  • 81% melaporkan meningkatnya level energi
Para partisipan yang telah menggunakan alas akupresur melaporkan paling tidak mendapatkan satu-dua manfaat setelah menggunakannya.

Bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mendokumentasikan manfaat akupresur dan akupuntur dalam report berjudul “Acupuncture: Review and Analysis of Reports on Controlled Clinical Trials”,  yang berisi daftar panjang berbagai penyakit yang bisa disembuhkan secara efektif dengan akupuntur/akupresur.

Pada tahun 2011, Dr. Mehmet Oz – seorang dokter terkenal dunia – di dalam acaranya, Dr. Oz Show, menyebutkan bahwa alas akupresur merupakan 1 dari 3 alat yang harus dimiliki saat melakukan program diet ( “1 of 3 weight loss must haves”).

Pesan Alas Sakti klik di sini (pilih produk alas sakti)

 

 



Alas Sakti : Sebuah Keajaiban Dari Jaman Kuno Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: