Kaya Dari Berbisnis Di Rumah? Bisa kah?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Minggu, 25 Maret 2012

Kaya Dari Berbisnis Di Rumah? Bisa kah?

Kaya dari berbisnis di rumah? bisakah? tentu saja. Apa sih yang tidak bisa kalau Dia mengijinkan. Berbisnis dari rumah merupakan trend sekarang. Betapa tidak, berbisnis di rumah menjanjikan banyak keuntungan. Sebagai salah satu contoh berbisnis di rumah adalah kerja online lewat di internet. Beberapa tahun belakangan ini begitu banyak orang menggunakan internet sebagai media bermain, berbisnis, atau sekedar mencari teman. Kita pun tahu dahsyatnya pemakaian internet dari tahun ke tahun.

Bukan tidak mungkin 5 sampai 10 tahun 75 % dari penduduk dunia menggunakan internet sebagai media berbisnis. Dengan begitu semakin besar lahamn bisnis kita. Jadi, kalau kita tidak mulai sekarang, kapan lagi?
Saya juga memulai berbisnis di rumah lewat internet pada tahun 2010. Baru sekitar dua tahun. Sebenarnya saya agak menyesal, kenapa tidak dari dulu saya memulainya. Saya mengenal bisnis internet dua tahun sebelum tahun 2010, yaitu sekitar tahun 2007. Tetapi, saya malah terbuka hati untuk memulai bisnis dua tahun kemudian yaitu tahun 2010. Jika sejak tahun 2007 saya berbisnis internet mungkin sudah 5 tahun saya berbisnis internet di rumah, dan tentu saja saya pasti akan jauh lebih sukses lagi.

Tetapi, bagaimanapun saya sangat bersyukur karena lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Benar begitu? bagaimana dengan Anda? apa Anda sudah mulai berbisnis di rumah lewat internet?

Memang, banyak sih orang yang tidak memiliki keberanian untuk berbisnis. Padahal dengan berbisnis Anda akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, daripada menjadi karyawan.

Dengan berbisnis Anda akan mendapatkan peluang untuk menjadi lebih kaya dan lebih kaya lagi.

Jadi, Kaya Dari Berbisnis Di Rumah? Bisa kah? tentu saja, bisa, bisa dan bisa.....

Berani kan saja diri Anda untuk berbisnis. Tapi kalau memang Anda takut dan tidak tertarik, yah apa boleh di kata, Anda tidak harus meneruskan untuk membaca artikel ini.

Yang pasti ada banyak sekali orang-orang yang kaya dari berbisnis di rumah terutama dari kerja online. Sebuat saja Joko Susilo, Anne Ahira, Muhammad Misbah, Rahmat, Asnawi, dan lain-lain. Coba deh klik nama mereka di google Anda akan menemukan nama mereka.

Contoh lain lagi adalah pak Rudi Setiawan. Nama ini sangat familiar dengan julukannya sebagai marketer dunia dan pemilik situs blakblakan.com. Dengan situs blakblakannya itu Pak Rudi Setiawan mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit. Wuihh, benar-benar hebat.

Lihat juga seorang pendiri facebook. Dia adalah Mark Zuckerberg. Pemilik facebook Mark Zuckerberg telah membuktikan bahwa tidak memerlukan bertahun-tahun pengalaman kerja untuk meraih sukses. Dia di kenal sebagai salah satu orang terkaya termuda lewat internet. Waw, siapa lagi yang meragukan kedahsyatan internet?

Kaya Dari Berbisnis Di Rumah? Bisa kah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: