Berbisnis di Rumah : Potensi Penghasilan Tidak Terbatas

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Kamis, 05 Juli 2012

Berbisnis di Rumah : Potensi Penghasilan Tidak Terbatas

Berbisnis memang bisa membuat orang memiliki potensi penghasilan tidak terbatas. Tentu saja kalau bisnisnya sukses. Nah, kali ini saya akan membahas tentang berbisnis di rumah. Sebagai contoh utama adalah kerja online atau di sebut juga bisnis internet. Bisnis internet (kerja online) adalah bisnis yang di lakukan dengan media internet sebagai sarana utamanya. Kita Cuma duduk di depan komputer yang terhubung internet. Lalu, melakukan serangkaian kegiatan online. 

Banyak jenis bisnis yang bisa di lakukan di bisnis internet. Bisnis internet ini sangat beragam. Dari mulai membuat toko online, blog, situs pertemanan, atau lainnya. Di sini, diperlukan sedikit pengetahuan khusus untuk memulainya. Tetapi, jangan khawatir anda bisa belajar kok.
Saya sendiri menggunakan blog sebagai sarana menghasilkan uang di internet. Blog sudah sangat umum di kalangan pebisnis internet, kata orang “hari gini belum punya blog…” hehe, artinya anda sudah saatnya punya blog. Sudahkah anda memiliki blog? 

Potensi  penghasilan tidak terbatas

Anda pernah mendengar Tokobagus.com? situs ini adalah situs jual beli terbesar di Indonesia saat ini. Pengunjung perhari lebih dari 1 juta orang. Bayangkan seramai apa situs ini. Bahkan, dengan pengunjung sebanyak itu, bisa di katakan lebih ramai dari 10 mall yang ada di Jakarta. Dalam satu mall mungkin maksimal hanya 5000 pengunjung, betul tidak? 

Tetapi tidak di bisnis internet. Bisnis internet bisa memiliki pengunjung tak teratas. Itulah kedahsyatan internet. Semakin banyak pengunjung (traffik), maka semakin banyak juga penghasilannya. Konon, banyak pebisnis internet yang menghasilkan puluhan milyar dalam setahunnya dengan berbisnis di rumah lewat internet. Sebagai contoh adalah Ewen Chia, seorang pebisnis internet yang mampu menghasilkan lebih dari US$ 80,000 dalam waktu 3 hari. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk seorang pemuda yang percaya bahwa dengan kerja keras seseorang akan mampu mencapai kebebasan finansial dengan menggunakan internet.

Memang, berbisnis di rumah lewat internet adalah sebuah bisnis dengan potensi penghasilan luar biasa. Tidak hanya seorang Ewen Chia dari Singapura, sebut saja pebisnis internet sukses Indonesia seperti Anne Ahira, Joko Susilo, Muhammad Misbah, dan lain-lain. Tentu kesuksesan mereka di mulai dari kerja keras. Dan bukanlah secara instan. 

Bingung harus memulai dari mana?


Apakah anda bingung harus memulai dari mana? Tenang saja, sekarang ada banyak panduan-panduan bagaimana cara memulai bisnis internet. Anda bisa cari di internet panduannya. Anda juga bisa memulai dengan membuat blog. Yang penting ada kemauan untuk sukses.
Selamat memulai berbisnis di rumah dengan penghasilan tak terbatas.

Baca juga 



Baca juga yang lainnya :  

# Ide Bisnis Terbaik 2013 
# Cara Mendapatkan Uang Halal dan Berkah


Berbisnis di Rumah : Potensi Penghasilan Tidak Terbatas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Sehat dan Sejahtera@Vemma Business mengatakan...

Terima kasih , informasinya sangat membantu
mohon ijin share info ,
Jika Sehat dan Sejahtera adalah prioritas maka anda cocok dengan VEMMA
nggak perlu jualan ..cukup kerja paruh waktu.