4 Cara Efektif Memasarkan Produk Orang Lain

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 14 Juli 2012

4 Cara Efektif Memasarkan Produk Orang Lain

Cara Efektif Memasarkan Produk Orang Lain - Memasarkan produk orang lain atau disebut juga dengan affiliate marketing adalah salah satu jenis bisnis internet yang bisa anda pilih. Kalau anda tidak punya produk sendiri untuk di pasarkan, anda bisa menjual atau memasarkan produk orang lain. Hal ini memiliki keuntungan tersendiri buat anda. Selain anda tidak perlu repot-repot buat produk sendiri, anda juga tidak perlu pusing-pusing mengelola usaha anda. Anda hanya tinggal promosi dan promosi.

Nah, sekarang saya akan mencoba membahas 4 cara efektif memasarkan produk orang lain. Selamat menyimak teman!

1.   Melakukan diferensiasi

Maksudnya di sini adalah melakukan teknik pemasaran yang berbeda dengan yang lain. Sebagai contoh daripada melakukan hal yang sama dalam mereview sebuah produk, saya sarankan agar anda buat kata-kata dalam bahasa anda sendiri. Selain lebih natural, ini juga akan melatih anda bagaimana meningkatkan kemampuan menulis anda. Kalau anda masih tidak percaya mengapa harus berbeda, coba bayangkan sebentar bagaimana rasanya anda dalam sehari melihat 20 kali situs web yang sama dan tampilan yang sama? 

Bagaimana rasanya kira-kira? Buat sesuai pengalaman pribadi anda. Sebenarnya tidak ada bisnis yang paling dicari orang kecuali bagaimana hasil yag akan di dapatkan? Dan anda sebagai affiliate marketer profesional, disarankan untuk membuat promosi yang pasti berbeda, maka pakailah pengalaman personal anda.

2. Berikan bonus tambahan

Cara lain adalah dengan menambahkan bonus tambahan kalau seseorang membeli dari link anda. Ini akan memberikan lonjakan penjualan. Karena orang akan tertarik membeli ke link anda karena anda telah memberikan bonus. Contohnya anda bisa memberikan bonus ebook buatan anda sendiri, atau jika tidak anda bisa berikan cashback uang atau yang lainnya,


3.   Siapkan tim penjual anda

Anda bisa menyiapkan tim penjual anda. Dalam hal ini bisa juga anda menyiapkan jaringan bisnis anda. Nah, dengan begitu anda akan di bantu oleh mereka, bisa jadi mereka akan membeli produk anda atau mereka membantu mempomosikan. Jadi, banyak – banyak lah mencari relasi. Sebagaimana kata pepatah, “banyak teman, banyak rezeki”.

Buat juga sistem kerjasamanya secara jelas. Mereka terbantu karena anda telah mau mengajari mereka cara mendapat uang dari internet dan anda terbantu karena mereka ikut membantu mempromosikan produk afiliasi yang anda pasarkan. Win-win solution kan?

Banyak cara menghasilkan uang dari internet. Tapi ada satu hal yang perlu diingat. Lakukan secara fokus. Sebelum beralih ke produk afiliasi lain, tekuni dulu untuk menjual satu produk. Baru setelah anda tahu bagaimana menjual di internet, niscaya anda akan lebih mudah menjual apapun di internet. Sehingga anda akan mudah mendapatkan banyak uang di internet.



Baca juga yang lainnya :  


# Cara Dapat Uang     
 

4 Cara Efektif Memasarkan Produk Orang Lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

PIRCOCO mengatakan...

Mantap jeng ........ artikel yang bagus dan menginsfirasi kita untuk selalu berkarya dan tidak putus asa menjalankan bisnis internet..... Jangan lupa kunjungan balik ke blog sederhana saya ya ...... saya tunggu kedatangan ajeng ILAWATI PRISTIANI

Andres mengatakan...

tips yang mantap