Rahasia Jadi Jutawan Internet

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 21 Juli 2012

Rahasia Jadi Jutawan Internet

Hai teman-teman pengunjung blog berbisnis di rumah! Bagaimana kabar anda sekalian? Semoga anda selalu sukses. Nah, kali ini saya akan menulis tentang  rahasia jadi jutawan internet. Kali ini ada 4 rahasia jadi jutawan internet yang saya ambil dan ulas kembali dari blognya pak Joko Susilo. Berikut adalah rahasia jadi jutawan internet.

Rahasia 1: Pilihlah Fokus Anda
Ini adalah langkah pertama anda yaitu fokus pada apa yang hendak anda lakukan. Tentu saja bidang yang ingin anda pilih. Misalnya saja, anda sedang merencanakan membuat blog sebagai mesin uang, maka fokuslah membuat blog dan mengembangkannya. Jangan beralih dulu ke profesi lain sebelum anda sukses ngeblog, seperti membuat toko online misalnya. Karena tidak semua orang bisa sukses mengerjakan banyak hal.

Rahasia 2: Mulai target dari yang kecil
Intinya, anda bisa mulai dari target penghasilan yang kecil, dan kemudian bertambah tinggi. Kalau anda rasa, angka satu juta dari internet masih terlalu tinggi, anda bisa turunkan dengan income angka ratusan ribu per bulan. Kalau bulan ini sudah tercapai, anda bisa tingkatan sampai kisaran jutaan rupiah. Sebelum berlari, anda perlu belajar berjalan. Dan sebelum berjalan, anda butuh belajar merangkak. Jadi, mulailah dengan target income kecil dulu.

Rahasia 3: Tekun dan kerja keras
Saya sering baca buku-buku motivasi. Saya pernah juga ikut MLM. Dari sana saya diajarkan agar punya impian-impian besar. Punya rumah mewah, mobil mewah, aset melimpah, dan sebagainya. Tapi bukan hanya itu, saya pun diajarkan untuk mau tekun dan mau kerja keras. Jika anda terus tekun dan bekerja keraslah jangan menyerah, maka kesuksesan akan menghampiri anda. Teruslah menekuni bisnis anda, jangan menyerah!

Tiga rahasia ini yang membuat siapa saja mampu menghasilkan uang jutaan dari internet. Sama sekali tidak ada yang mustahil bagi anda menjadi jutawan atau bahkan milyuner internet. Semuanya sangat mungkin bagi orang-orang yang mau terus berusaha. Hapus kata “menyerah”  dari kamus anda mulai dari sekarang. Tidak ada yang tidak mungkin. Tidak ada yang mustahil.

Sekarang anda sudah tahu rahasia-rahasia menjadi jutawan internet. Selanjutnya apa yang akan anda perbuat dengan pengetahuan anda itu? Ayo segera memulai bisnis internet! Semoga kita semua jadi jutawan internet, bukan hanya anda tapi juga saya. hehe

Rahasia Jadi Jutawan Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: