6 Strategi Jitu Membangun Bisnis Jaringan

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Rabu, 19 September 2012

6 Strategi Jitu Membangun Bisnis Jaringan

Bisnis jaringan adalah bisnis yang di bangun dari sebuah tim. Anda akan sukses apabila anda bisa bekerja sama dengan baik dengan tim anda. Kita semua ingin mendapatkan banyak klien baru untuk bisnis jaringan kita, tetapi kenyataannya, tidak mudah. Dan menghadiri acara yang biasanya di adakan oleh bisnis jaringan bukanlah jaminan bahwa Anda akan mendapatkan klien baru. Anda perlu strategi! Nah, berikut adalah 6 strategi membangun bisnis jaringan sukses untuk Anda:

1. Memiliki banyak prospek (kenalan)

Dasar untuk membangun bisnis jaringan yang kuat adalah memiliki banyak kenalan. Karena kebanyakan dari teman-teman dekat kita cenderung untuk mengetahui dan melakukan apa yang kita tahu dan lakukan, mereka menawarkan beberapa kontak baru. Dengan memiliki proporsi yang baik dari kenalan, Anda akan membuat jaringan yang lebih besar dan lebih kuat.

2. Buat teman-teman baru dan bersenang-senang

Kunci utama bisnis jaringan adalah membangun hubungan baik. Membangun bisnis jaringan harus menyenangkan. Tentu saja, ini berarti bahwa Anda akan berhubungan dengan orang orang yang Anda sukai. Ketika Anda mengenal, menyukai dan saling percaya, Anda akan membangun dasar kemitraan abadi yang akan jauh lebih berharga daripada semua penjualan instan yang sudah anda lakukan. Jadi, intinya bangunlah hubungan baik dulu dengan orang atau dalam arti lain cari teman dulu baru jualan.

3. Jangan menjual terlalu cepat

Jika Anda kebetulan menemukan seseorang yang tampaknya seperti seorang klien yang ideal, seseorang yang benar-benar ingin mengetahui lebih banyak tentang jasa atau produk Anda, Anda akan lebih sukses jika Anda berfokus pada membangun hubungan pertama tidak langsung menawarkan produk anda. Kemudian anda bisa membuat janji untuk memulai proses penjualan produk anda.

4. Sikap adalah segalanya

Belajarlah untuk benar-benar menikmati bisnis jaringan sebagai sebuah pengalaman membangun bisnis. Dengan cara itu, Anda juga akan jauh lebih menarik bagi orang lain dan lebih mungkin untuk menarik mereka kepada Anda.

5. Pikirkan kualitas daripada kuantitas

Bisnis Jaringan bukanlah bergabung atau menghadiri puluhan acara atau perkumpulan setiap bulan. Sebaliknya, anda hanya cukup memilih beberapa yang mana anda dapat menghadiri dan berkomitmen secara konsisten. Termasuk juga dalam hal ini adalah member anda. Lebih baik punya 10 orang berkualitas dari pada punya 20 orang yang tidak berkualitas.

6. Bersabar

Bisnis jaringan adalah strategi pemasaran yang solid, jika Anda melakukannya dengan cara yang benar, dengan membangun hubungan secara konsisten dan fokus, maka anda akan menghasilkan hasil yang berlipat dan stabil. 

Saya kira itulah 6 Strategi Membangun Bisnis Jaringan. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin sukses di bisnis jaringan

Klik Di Sini Untuk Mempelajari Bisnis Jaringan Bisnis Anti Gagal

6 Strategi Jitu Membangun Bisnis Jaringan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: