Tips Menjadi Super Affiliate

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 28 September 2012

Tips Menjadi Super Affiliate

Bagaimana Tips Menjadi Super Affiliate? Menjadi super Affiliate memang susah. Tetapi, itu adalah mimpi kita. Meskipun tidak mudah untuk menjadi super affiliate, tetapi, kita tetap harus terus belajar dan terus belajar. Nah, kali ini saya akan memberikan tips untuk menjadi super affiliate. Apa saja Tips untuk menjadi Super Affiliate yang sukses ini?

Baiklah.. langsung saja kita ulas Tips menjadi Super Affiliate dari saya ini, semoga Tips nya bermanfaat. Kalau tidak bermanfaat ya mohon maaf sebelumnya, mungkin saya harus banyak belajar lagi.  :)


1. Mencari Program Affiliate Dengan Komisi Besar
Dalam mencari program affiliate atau produk yang ingin anda promosikan, cari program affiliate/produk yang menawarkan komisi yang tinggi untuk setiap penjualan yang terjadi. Karena dengan komisi yang besar, maka potensi keuntungan dari program Affiliasi itu pun akan semakin besar. Coba anda pikir lebih untung mana anda mendapatkan komisi Rp 30.000 atau Rp 50.000 per penjualan yang anda hasilkan?. Hemmm… jika anda ingin untung pastinya anda akan memilih komisi pertama bukan. Selain itu cari juga program affiliasi yang memberikan komisi di atas 50%, sehingga keuntungan anda pun lebih besar lagi.

2. Produk yang Dijual Adalah Produk yang Berkualitas dan Banyak Dibutuhkan
Selain mencari program affiliasi yang menawarkan komisi yang besar, anda juga harus memperhatikan produk apa yang di jualnya. Jangan sampai menjual produk yang tidak berkualitas atau tidak di butuhkan. Karena hal ini akan merugikan anda.

3. Pilih Situs Program Affiliasi yang Menyediakan Tools Pembantu
Jika anda menjalankan program affiliasi anda dengan usaha anda sendiri, dalam artian seluruh hal yang anda butuhkan untuk menjalankan program affiliasi tersebut anda yang melakukan dan mengerjakannya, tentunya itu akan sangat melelahkan dan memakan waktu. Untuk itu pilihlah program affiliasi yang di dalam web tersebut juga menyediakan Tool-tool untuk membantu anda dalam menyebarkan informasi sehubungan dengan produk dari program affiliasi anda. Bisa berupa Banner siap pasang, Email promo, dls. Minimal ada sebuah banner yang bisa anda manfaatkan yang telah disediakan dalam web affiliasi tersebut, jika tidak ada sebaiknya anda minta untuk diadakan, lebih dari itu akan lebih baik. Dengan begitu akan mempermudah proses promisi anda.

4. Gunakan Opt-In Mail Untuk Membina Hubungan Dengan Orang Yang Menjadi Prospek Anda.
Anda memerlukan sebuah alat untuk menangkap data mereka, khusunya nama dan email mereka. Agar dihari-hari berikutnya anda bisa menghubungi mereka kembali untuk berkomunikasi dan menawarkan kembali produk yang anda miliki, sehingga meskipun mereka saat pertama datang tidak membeli, namun setelah beberapa kali berhubungan dengan anda mereka jadi kembali tertarik dan akhirnya membeli produk anda.

Untuk itu anda memerlukan autoresponder. Seorang yang sudah di bilang super affiliate biasanya menggunakan ini. Jika anda kurang faham dalam hal ini, anda bisa belajar.

5. Fokus Pada Apa Yang Anda Kerjakan Untuk Program Affiliasi Anda
Fokuslah pada satu program affiliasi saja. Jangan mencoba untuk mencari program lain sampai program affiliasi tersebut benar-benar menghasilkan buat anda. Satu-satunya “tugas” yang anda lakukan adalah mempromosikan program affiliasi anda tersebut se-Intens mungkin. Makin banyak yang melihat penawaran anda, maka makin banyak yang akan mengunjungi web affiliasi anda. Jika banyak yang berkunjung maka potensi penghasilan anda akan semakin besar.

Untuk itu fokuslah pada satu hal ini… Promosi. Apapun yang anda lakukan dan anda alami, promosi harus terus jalan.

Itulah tips menjadi super affiliate. Semoga bermanfaat buat anda.  Salam sukses selalu, dan jangan lupa di praktekkan ilmunya!

Baca juga yang lainnya : 

# Cara Mendapatkan Uang
# Usaha Rumahan
# Kerja Online
# Ide Bisnis
# Cara Mendapatkan Uang Halal
 

Tips Menjadi Super Affiliate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

MLMotomatis--> MLM + Internet marketing = passive income online mengatakan...

Setuju dengan tips yang KEDUA(produk yang berkualitas) dan yang KELIMA(FOKUS). Banyak pebisnis internet yang gagal karena tidak Fokus, Mandiri dan Konsisten. loncat sana - loncat sini karena tergiur bisnis internet lainnya,dan yang menyedihkan lagi bila terjebak di affiliate dengan produk yang tidak bermutu.
Semoga artikelnya bisa memberi pencerahan bagi pemula yang mau memiliki bisnis internet.
Kalau saya lebih memilih bisnis internet dengan produk pasutri rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama jadi tidak ada keraguan dengan kualitas produknya.

bisnis internet mengatakan...

makasih infonya , saya ingin sekali bisa sukses dalam bisnis online diantaranya dengan mengikuti affiliate program.

SmallKey mengatakan...

benar tuh bos..yang jelas untuk menambah penghasilan dan mengurangi pengangguran, karena jika di tekuni dengan benar dan serius hasilnya bukan main main. banyak internet marketter yang justru malah lebih enjoy dengan pekerjaan jadi affiliate marketing karena mereka tidak perlu bikin produk tapi bisa jual sebagai affiliasi. semalas-malasnya tinggal taruh aja tuh link reseller di blog ato web kita (yang penting dia ga minta gendong ke kita hehee...hehe), datangkan traffik ke blog kita dari social media, artikel berkualitas.
mudah kan..?
oh ya numpang lewat niih bos buat yang ingin ikut reseller bisa juga klik di sini