Cerita Sukses Ewen Chia

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Minggu, 23 September 2012

Cerita Sukses Ewen Chia

Pada artikel kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana bisnis internet bisa membawa perubahan pada seorang pemuda untuk mencapai apa yang dicita-citakan oleh hampir setiap manusia dewasa didunia, yaitu kebebasan finansial di usia muda. Semoga profile sukses ini bisa membuat anda lebih yakin untuk segera memulai berbisnis di rumah.

Ewen Chia adalah pelaku bisnis affiliate marketing. Affiliate marketing adalah salah satu profesi menghasilkan uang diinternet dengan memasarkan produk milik orang lain. Jenis bisnis ini merupakan salah satu peluang bisnis internet yang sangat banyak diminati oleh para pebisnis.

Ewen Chia adalah seorang Internet Marketer yang berasal dari Singapura, yap..salah satu negara tetangga dengan jumlah penduduk hanya setengah penduduk Jakarta. Ewen mulai mempelajari aktivitas sebagai marketer online sejak tahun 1997, beberapa tahun pertamanya ia menjalankan bisnis ini pada malam hari sepulang rutinitas pekerjaannya...dan sekarang ewen adalah salah satu Internet Marketer Guru terbesar di dunia.
Pada bulan November 2006 di Singapura ia pertama kali menerima penghargaan tertinggi ‘Worlds Internet Challenge’ untuk kategori memulai suatu bisnis di Internet tanpa persiapan awal, dan kemudian bisa menghasilkan lebih dari US$ 80,000 dalam waktu 3 hari…Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk seorang pemuda yang percaya bahwa dengan kerja keras seseorang akan mampu mencapai kebebasan finansial dengan menggunakan internet.

Dikalangan para online marketer sendiri, ewen dikenal sebagai Top Affiliate Marketer dunia dengan julukan ‘The Worlds # 1 Super Affiliate’. Puncaknya pada pertemuan Internet Marketing tingkat Dunia di Australia bulan maret 2007 ewen dinobatkan sebagai pembicara terbaik oleh beribu-ribu peserta yang hadir dan beberapa bulan kemudian atau tepatnya mei 2007 di Singapura ia mendapatkan penobatan serupa.

Ewen Chia adalah salah satu sosok Internet marketer yang benar-benar sukses dengan kemampuan sendiri dan tanpa metode pelatihan khusus. Saat ini ia telah membantu beribu-ribu orang bisa mencapai kebebasan finansial dengan formula Internet Marketing ciptaannya yang mengajarkan bagaimana memulai bisnis internet secara step-by-step. Ewen merupakan Top Internet Marketer asal Asia yang sudah bisa menaklukan dunia.

Jika anda ingin menguasai rahasia untuk membangkitkan uang melalui Bisnis Internet, maka cobalah untuk belajar dari Ewen Chia. Melalui beberapa produk ciptaannya, ia sedang berusaha merubah masa depan dunia melalui internet…Berikut beberapa contoh produk informasi milik Ewen Chia :

Secret Affiliate Weapon
Autopilot Profit
Newbie Cash Machine
Super Affiliate Inner Circle Member
No Sales Sistem
Write Your Own Paychecks
Work From Home
E-book Business In a Box
Internet Wealth Sistem

Oke sobat, sekian biography singkat tentang ewen ‘super’ chia yaitu seseorang yang bisa sukses melalui internet. Ewen hanyalah sedikit contoh orang yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk bisa meraih kesuksesan. Komitmennya untuk membantu orang lain berhasil adalah salah satu dari keluarbiasaan yang bisa kita tauladani.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan menggerakkan hati anda untuk segera memulai bisnis internet.

Baca juga yang lainnya :  

# Cara Mendapatkan Uang
# Usaha Rumahan
# Kerja Online
# Ide Bisnis
# Cara Mendapatkan Uang Halal
 

Cerita Sukses Ewen Chia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mudah - mudahan saya bisa mengikuti jejak Mr. Ewen Chia .. Amiiiiin .. Bagi yang belum punya anak , coba cara yang satu ini .. Silahkan Klik > http://goo.gl/GQGAVh