Daftar Pebisnis Internet Dunia yang Usianya di Bawah 30 Tahun (Bagian 2)

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Sabtu, 29 September 2012

Daftar Pebisnis Internet Dunia yang Usianya di Bawah 30 Tahun (Bagian 2)

Pada artikel sebelumnya saya sudah menulis daftar pebisnis internet dunia yang usianya di bawah 30 tahun bagian 1. Nah, sekarang saya akan menulis artikel lanjutan bagian 2. Berikut daftar 29 orang pebisnis internet dibawah umur 30 (bagian 2) seperti dikutip dari situs Incomediary.
16. Blake Ross (24Tahun)

Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang. Website: http://www.mozilla.com.

17 & 18. Eric & Susan Gregg Koger (24 & 25 Tahun)

Eric dan Susan baru lulus sekolah ketika mereka memulai Modcloth, bisnis baju skala kecil. Sewaktu masuk universitas, pengguna asrama telah membeli baju dari situs mereka. Ketika lulus tahun 2006, bisnis mereka berkembang menjadi sangat pesat. Website: http://www.modcloth.com.

19. Anthony Volodkin (23 Tahun)

The Hype Machine adalah tentang diskusi musik di blog di seluruh dunia. Pengguna dapat menjelajah, mendear dan membeli musik yang ditulis oleh blogger. Website: http://hypem.com.

20. Juliette Brindak (20 Tahun)

Juliette adalah penemu ide Miss O and friends ketika dia baru berusia 10 tahun. Bisnis dia sekarang bernilai $19 Juta, dan dikunjungi oleh jutaan wanita setiap bulan. Juliette juga telah menjual 120,000 kopi buku. Website: http://www.missoandfriends.com.

21 & 22. Sam Tarantino & Josh Greenberg (Both 23 Tahun)

GrooveShark diluncurkan tahun 2007, dan menjelma menjadi search engine musik online dan streaming service. GrooveShark memperkerjakan 49 orang dan bagian dari Escape Media Group yang dibentuk Maret 2006. Website: http://listen.grooveshark.com.

23, 24 & 25. Elliott Breece, Joshua Boltuch & Elias Roman (All 25 Tahun)









Amie Street adalah situs musik, dimana komunitas yang menentukan harga musik. Setiap lagu di situs start dengan harga rendah, dan terkadang gratis. Kemudian harga akan naik menjadi 98 sen tergantung bagaimana orang membelinhya. Website: http://amiestreet.com.
26. Richard Ludlow (22 Tahun)





Richard adalah CEO dari Academic Earth, situs yang menyediakan kursus video dari universitas terkemuka. Academic Earth termasuk 50 situs top versi Time Magazines, bersamaan dengan Google, Amazon, dan Facebook. Website: http://academicearth.org.

27. Kristopher Tate (21 Tahun)


Kristopher adalah co-founder situs sharing foto, Zooomr, yang dibuat tahun 2005, dan sekarang telah banyak fitur yang tersedia di situs tersebut. Website: http://www.zooomr.com.

28. Edmund Loh (23 Tahun)



Edmund memulai bisnis internetnya di Maret 2005, dan sukses menjual ebook orang lain secara online. Kemudian dia menulis ebooknya sendirinya berjudul Edmund Loh’s Guide To Private Resale Rights. Sejak itu, Edmund telah menulis lebih dari 212 judul PLR. Website: http://edmundloh.com.

29. Shama Kabani (24 Tahun)


Shama adalah master online marketing. Dia adalah president Click To Client, perusahaan service web marketing, dan telah berkeliling dunia untuk bicara tentang internet marketing. Website: http://clicktoclient.com.

Baca juga yang lainnya : 

# Cara Mendapatkan Uang
# Usaha Rumahan
# Kerja Online
# Ide Bisnis
# Cara Mendapatkan Uang Halal
 

Daftar Pebisnis Internet Dunia yang Usianya di Bawah 30 Tahun (Bagian 2) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: