3 Berita Baik Dari ViralGen

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Jumat, 25 Mei 2012

3 Berita Baik Dari ViralGen

Ada 3 berita baik nih dari viralgen. Viralgen sendiri adalah sebuah program yang di kelola pak Joko Susilo. Kebetulan saya baru dapat infonya dan saya share kan kembali. Ada pun 3 berita baik dari viralgen tersebut adalah sebagai berikut.

1. Gratis 4 jam tangan Slapia perbulan dari Joko Susilo, untuk 4 orang, dan berlaku untuk umum

Yadalam rangka memperkenalkan jam tangan Slapia ke masyarat Indonesia, maka mereka mengadakan undian Slapia gratis, diberikan kepada 4 orang pemenang setiap bulan. Anda cukup bergabung saja. Anda tidak perlu belanja, atau jualan. Wah, Enak, Bukan? Ayo buruan daftar!


2. Bagi, pendaftar baru, Anda akan langsung mendapatkan Rp. 50.000,- Sebagai Welcome Bonus

Ini juga sangat menarik, bagi pendaftar baru, maka anda langsung mendapatkan uang sebesar Rp. 50.000,- langsung secara otomatis di member area. Tujuannya agar program ini lebih manarik. Bonus langsung akan depositkan ke saldo komisi anda secara otomatis.

Buat member lama, ini tidak berlaku. Tetapi bagaimanapun juga, penawaran ini tetap menjadi berita gembira buat anda, terlebih lagi untuk para member yang saat ini sibuk merekrut member baru. Penawaran gila ini tentunya akan membuat mereka (prospek anda) lebih mudah bergabung dengan anda.

3.  Joko Susilo akan membuka peluang kerjasama sebagai distributor tunggal atau keagenan terbatas.

Selain pemasaran secara online, mereka juga melakukan pemasaran offline. Karena sebenarnya pasar online masih belum seberapa jika dibadingkan dengan pasar offline. Jika berdasarkan statistik, pasar online baru mencakup 10-15% dari pasar offline. Oleh karena itu, dalam waktu dekat mereka akan membuka kerjasama distribusi Jam Slapia secara offline. Artinya, mereka membuka pendaftaran ke anda semua untuk menjadi distributor tunggal atau agen Jam Slapia  di kota/wilayah anda. Untuk distributor, mereka akan  membatasi hanya satu-dua orang per wilayah (kota dan propinsi). Dan untuk agen, mereka batasi “X” orang saja per wilayah. Detail mengenai persyaratan dan keistimewaan menjadi partner offline, silakan kontak tim admin ViralGen.

Penawaran ini terbatas, Artinya apa? Siapa cepat mengambil peluang ini, dia yang dapat!

Itulah 3 berita baik dari viralgen. Bagi anda yang sudah mendaftar, semoga kabar ini akan menambah semangat untuk berpromosi. 

Bagi yang belum mendaftar, Ayo Mendaftar sekarang juga! Jangan lewatkan kesempatan Emas ini.



3 Berita Baik Dari ViralGen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: