ViralGen : Kami Mencari Patner Pemasaran Produk Laris di Seluruh Indonesia

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Rabu, 02 Mei 2012

ViralGen : Kami Mencari Patner Pemasaran Produk Laris di Seluruh Indonesia

ViralGen


ViralGen adalah program belanja unik dari Joko Susilo berupa produk-produk fisik melalui media online. Yang membuat program ini unik adalah Joko Susilo menerapkan sistem referensi di dalamnya. Artinya, yang belanja di sini adalah mereka yang telah mendapatkan referensi dari orang lain. Maka dari itu, tagline yang di  gunakan adalah “ViralGen: Online Referral Shopping Program”.


Ini merupakan program yang menggiurkan betapa tidak, pengelolanya adalah Joko Susilo yang sudah malang melintang di dunia internet.  Saya yakin selama anda berkecimpung di dunia bisnis online, anda akrab dengan yang namanya program reseller atau affiliate program. Namun kebanyakan, produk yang dijual adalah produk-produk informasi. Wajar saja, karena sampai saat ini pun saya juga turut serta menggalakkan program reseller produk informasi.

Nah, ini agak beda dari Joko Susilo karena menawarkan produk fisik yang akan trend, saya melihat ini sebagai peluang yang bagus untuk Anda ikuti!

Apa untungnya ViralGen buat anda?

Tentu saja, anda juga bisa bergabung di program ini dan ikut serta mempromosikan produk-produk Joko Susilo dengan komisi bagi hasil yang menguntungkan. Anda tidak perlu modal, anda tidak perlu beli stok. Cukup daftar dan anda bisa langsung bisnis menjual produk-produk yang terpampang di ViralGen.Ini sangat cocok di jadikan bisnis rumahan.

Jika anda berminat, silakan isi form registrasi di sini.

Ada dua jenis partnership di program ini, yaitu partner SILVER dan partner GOLD. Untuk memaksimalkan income anda, maka anda perlu menjadi partner GOLD. Untuk itu, ada langkah sederhana yang musti anda lakukan nanti. Dan itu pasti akan sangat menguntungkan anda. Silakan baca lebih lanjut nanti di Member Area.

Apa saja produk yang dijual di ViralGen?

Ini juga yang berbeda. Di ViralGen Joko Susilo menganut: one product at a time. Inilah salah satu cara membuat produk kami memiliki konversi penjualan yang tinggi. Kami tidak akan menjejali ViralGen dengan berbagai macam produk karena itu hanya akan membuat pengunjung bingung dan mengurangi keputusan membeli secara drastis. Hati-hati, BINGUNG MEMILIH adalah salah satu faktor yang membuat pengunjung batal membeli.

Rencananya ViralGen akan menjual sekitar 10 macam produk, namun produk yang benar-benar berkonversi tinggi. 

Bahkan saat pre-launch ini kita hanya jual satu jenis produk. Kita akan tambahkan setiap beberapa waktu sekali.  Satu produk di satu waktu. Ingat, produk yang kami pilih benar-benar memiliki konversi jual yang tinggi, berkemampuan viral, dan mempunyai potensi sangat populer di Indonesia.

Produk ViralGen yang pertama adalah Jam Tangan Slapia dan Di lanjutkan lagi dengan Alas Sakti. Sebaiknya Anda cepat ambil bagian, jangan tunggu lama-lama. Yuk Berbisnis di rumah dengan viralgen.

 Jika anda berminat, silakan isi form registrasi di sini

ViralGen : Kami Mencari Patner Pemasaran Produk Laris di Seluruh Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Muliardy Banun Online mengatakan...

Bisnis Online memang semakin menjanjikan dan semakin mudah dilaksanakan.
Semoga Sukses Bisnisnya.

Salam.