Strategi Menulis Judul Artikel Yang Bakalan di Serbu Pembaca

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Senin, 07 Mei 2012

Strategi Menulis Judul Artikel Yang Bakalan di Serbu Pembaca

Maukah blog Anda selalu dikunjungi ribuan atau bahkan ribuan orang tiap harinya? Ini juga yang saya usahakan setiap hari yaitu memiliki banyak kunjungan. Apa kuncinya? Yaitu sediakan informasi yang menarik perhatian pembaca untuk membaca artikel-artikel Anda. Dengan cara menulis judul artikel yang baik.

Bagaimana cara strategi menulis judul artikel yang baik? Ada beberapa jenis tulisan yang bakalan di serbu pembaca. Atau paling tidak menarik perhatian pembaca untuk membacanya. Jenis tulisan itu seperti di bawah ini :
1. Tulisan How To
Tulisan yang menerangkan bagaimana anda melakukan sesuatu (how-to) merupakan salah satu jenis tulisan paling dicari di internet. Banyak orang suka karena tulisan jenis ini langsung menawarkan solusi dari masalah yang sedang dihadapinya. Contohnya adalah artikel Bagaimana memilih bisnis rumahan yang menjanjikan atau Bagaimana Metode Kerja Online Pertama Anda di Internet?

2Tulisan Motivasi.
Karena motivasi bisa membuat orang bersemangat Dan agar terus bersemangat, orang kadang butuh suntikan dari luar. Nah, di sini tulisan-tulisan berjenis motivasi memenuhi kebutuhan tersebut. Tak heran juga kalau sekarang blog-blog motivasi terus bermunculan karena dibutuhkan banyak orang. Contoh artikel motivasi adalah Kenapa Orang Kaya Justru Semakin Kaya

3. Tulisan Berbentuk Daftar (list). 
Tulisan ini memuat daftar suatu hal, alasannya mudah di cerna sebagai contoh adalah 20 alasan memilih blakblakan.


4. Tulisan tentang Review Produk.
Orang banyak membutuhkan banyak informasi produk. jadi, Anda bisa menulis tentang informais produk. Tulisan anda ini akan membantu orang-orang yang membutuhkan informasi tersebut.

5. Tulisan Penjelasan suatu Istilah.
Banyak orang yang belum mengerti arti sebuah istilah. Nah, tulisan jenis ini akan menjelaskan suatu istilah agar orang yang sebelumnya tidak paham menjadi mengerti yang dimaksudkannya. Sebagai contoh untuk istilah blakblakan : Apa itu Blakblakan?

    Strategi Menulis Judul Artikel Yang Bakalan di Serbu Pembaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    1 komentar:

    sukabisnisonline.com mengatakan...

    thanks nih tipsnya,, efektif juga membuat artikel dengan judul yg bikin penasaran,terbukti dibeberapa artikel saya trafik pembacanya lumayan banyak..