Bagaimana Meraih Untung Besar dari Blog Gratis?

Kumpulan Tips, Trik, Cara Mendapatkan Uang dari Internet dan Tips Lainnya

Minggu, 13 Mei 2012

Bagaimana Meraih Untung Besar dari Blog Gratis?

Pada postingan sebelumnya saya menulis kiat membuat blog sukses besar. Nah, sekarang saya akan menulis bagaimana meraih untung besar dari blog gratis. Blog gratis? ya, benar blog gratis. Jangan anggap sembarangan blog gratisan. Karena dari blog gratisan, Anda pun bisa meraih keuntungan besar.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu adalah membenahi blog Anda. Seperti halnya di dunia online. Penampilan fisik anda memang tidak akan terlihat, tapi blog anda akan mewakili seperti apa diri anda. Saran saya, benahi blog gratis anda dengan rapi. Tidak terlihat compang-camping. Enak dilihat. Nyaman diikuti. Dan bermanfaat. Setiap orang pasti akan senang bergaul dengan orang yang rapi, rendah hati, serta suka menularkan ilmunya.


Tentunya semua itu tanpa meninggalkan gaya dan ciri khas yang anda miliki. Sesuaikan dengan karakter diri anda. Karena kesan personal blog akan sangat menentukan kesuksesan blog anda. Lalu apa lagi? Agar blog gratis anda bisa berkembang, anda perlu berlatih melakukan beberapa hal di bawah ini:

1.  Membangun hubungan dengan blogger lain.

Karena sebagaimana kita ketahui, banyak teman, banyak rezeki. Jadi, semakin banyak Anda punya teman blogger lain, maka semakin banyak juga rezeki Anda, mudah mudahan. Membangun hubungan ini bisa juga dengan tukar menukar link.

2. Menerapkan teknik SEO dalam blog Anda.

Dengan teknik SEO yang Anda terapkan, blog Anda akan di terima oleh search engine. Sehingga traffik blog Anda akan tinggi.

3. Perbanyak konten

Banyak konten, bayak traffik. Coba saja kita lihat blog yang sangat sukses itu, ternyata memiliki ratusan bahkan ribuan konten, sebagai contoh adalah http://terselubung.blogspot.com, wah kontennya sangat banyak.


4. Bangun citra dan buatlah brand blog yang kuat.

Hanya brand yang kuatlah yang akan bertahan. Sebagai contoh adalah blognya Joko Susilo. Branding blog beliau sangat kuat, yah maklum nama beliau saja sudah sangat menjual.

5. Ilmu marketing penting.

Keahlian menjual akan sangat membantu anda. Apalagi kalau anda memiliki produk yang dipasarkan. Kalaupun tidak, anda bisa menerapkannya untuk memasarkan blog dan diri anda.
    Cobalah cara-cara di atas, pasti blog gratis Anda akan lebih sukses dan berkembang. Jika keahlian anda terus meningkat, anda bisa terus mengembangkannya sesuai arah yang anda inginkan.

    Semoga artikel ini bermanfaat...

    Bagaimana Meraih Untung Besar dari Blog Gratis? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    3 komentar:

    Anhar Tasman mengatakan...

    Salam kenal ^_^

    Unknown mengatakan...

    salam kenal juga...

    Anonim mengatakan...

    ada cara yg lebih mudah dan menguntungkan
    silahkan klik url : http://clubatm.jaringanbersama.com/?id=ONLINE